Liga 1 Indonesia: Madura United Pertahankan Penyerang Gaek Beto Goncalves

Liga 1 Indonesia: Madura United Pertahankan Penyerang Gaek Beto Goncalves

Madura United Pertahankan Penyerang Gaek Beto Goncalves--(Instagram)

Liga 1 Indonesia: Madura United Pertahankan Penyerang Gaek Beto Goncalves - Mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan, Madura United mempertahankan penyerang gaek Beto Goncalves.

Kepastian kabar tersebut dilihat dari unggahan instagram resmi klub @Madura United, Sabtu, 6 Mei 2023.

BACA JUGA:Hadapi Osasuna di Final Copa Del Rey, Carlo Ancelotti: Itu Bisa Jadi Final Terakhir Saya

Dalam unggahan tersebut tertulis, tenaga dari Beto Goncalves masih dibutuhkan sehingga pemain naturalisasi tersebut dipertahankan untuk musim depan.

Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB) Annisa Zhafarina, mengatakan, catatan baik Beto pada musim lalu yang menjadi bahan evaluasi.

"Catatan baik Beto Goncalves musim lalu menjadi bahan evaluasi kami untuk menggunakan jasanya kembali, semoga di musim ini Beto tetap dengan performa terbaik," ujarnya dalam unggahan tersebut.

Diketahui, pemain berusia 42 tahun itu tercatat pertama kali membela Madura United pada Liga 1 Indonesia musim 2019 dan mampu menorehkan 27 pertandingan dengan sumbangan 18 gol serta 5 assist dengan total 2.055 menit bermain.

Pada musim 2020, Beto tercatat tampil sebanyak tiga kali dan mencatatkan tiga gol, namun kompetisi terhenti pada pekan ketiga karena pandemi COVID-19.

BACA JUGA:Preview Bournemouth vs Chelsea: Mampukah Lampard Buat The Blues Bangkit?

Ketika kompetisi 2021/22 akan bergulir, Beto dipinjamkan ke klub Liga 2 Persis Solo dan membawa Laskar Samber Nyawa promosi ke Liga 1 dengan status juara.

Setelah selama setengah musim membela Persis Solo, Beto kembali membela Madura United dan menorehkan 15 pertandingan dengan catatan tujuh gol serta tiga assist dari total 1.235 menit bermain.

Pada musim lalu, pemain kelahiran 31 Desember 1980 itu mampu menorehkan 32 penampilan dengan sumbangan 10 gol serta lima assist dari total 2.043 menit bermain bersama Laskar Sape Kerrab.

Beto Goncalves tercatat mengawali kariernya di Indonesia pada 2008 silam bergabung dengan Persijap Jepara. Setelahnya ia membela beberapa klub besar di Indonesia seperti Persipura Jayapura, Arema Crounus, Sriwijaya FC dan Persija Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: