Alasan Kaesang Pangarep PSI: Ada Kesamaan Visi dan Misi

Alasan Kaesang Pangarep PSI: Ada Kesamaan Visi dan Misi

Kaesang Pangarep PSI-Istimewa-

Kaesang Pangarep PSI - Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Kaesang Pangarep PSI disahkan dengan pemberian KTA yang diserahkan langsung oleh Ketum PSI Giring Ganesha, di Kediaman Presiden Jokowi, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu 23 September 2023.

Istri Kaesang, Erina Gudono, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie dan Sekretaris Dewan Pembina Raja Juli Antoni tampak hadir dalam acara itu.

Dalam kesempatan itu, Kaesang Pangarep menyatakan bahwa ia memilih PSI karena memiliki kesamaan visi dan misi yang sama  dengannya.

"Kami ini kebetulan punya kesamaan. Keinginan kami ingin anak-anak muda itu bisa lebih terlibat di sektor publik. Apalagi di Pemilu anak muda biasanya sebagai objek pasif," papar Kaesang Pangarep. 

"Kita mau mereka itu menjadi objek aktif karena mau gimanapun masa depan Indonesia untuk anak muda Indonesia," lanjutnya.

BACA JUGA:

Langka politiknya ini juga berdasarkan diskusi dengan istrinya selaku keluarga intinya dan juga pendaftaran sebagai anggota ini dilaksanakan pada pekan lalu.

"Karena bagaimanapun istri saya teman hidup saya. Teman saya berdiskusi apapun itu. Restu dari istri saya semoga ini sebagai langkah awal politik saya," tuturnya.

"Saya berharap saya dan PSI bisa membuat Indonesia jauh lebih baik di masa depan," lanjutnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie mengaku bergembira dengan masuknya Kaesang Pangarep sebagai kader PSI.

Ia juga mengungkap inilah sosok di balik video Si Mawar tersebut yang viral beberapa hari terakhir. 

"Hari ini hari yang bahagia karena akhirnya Mawar yang ditanya teman-teman media di sini sudah secara langsung memperkenalkan diri," terangnya.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: