Resmi, Kaesang Pangarep Bergabung ke PSI!

Resmi, Kaesang Pangarep Bergabung ke PSI!

Kaesang Pangarep Bergabung ke PSI-ANTARA-

Kaesang Pangarep Bergabung ke PSI - Sesuai dengan rumor yang beredar beberapa hari terakhir, hari ini secara resmi telah diumumkan bahwa putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep, secara sah telah bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Sebagai tanda simbolis Kaesang Pangarep bergabung ke PSI, putra bungsu Presiden Jokowi itu menerima friendship card atau kartu tanda anggota (KTA) PSI, dengan nomor S317420230151575, yang diserahkan langsung oleh Tetum PSI, Giring Ganesha. 

Tampak hadir pula dalam penyerahan KTA tersebut, beberapa kader PSI, salah satunya adalah Grace Natalie. 

Adapun penyerahan KTA tersebut digelar di kediaman Kaesang di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo itu, Kaesang didampingi sang istri, Erina Gudono.

Sementara perwakilan PSI meliputi Ketua Dewan Pembina PSI Jeffry Geovani, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Sekwan Pembina PSI Raja Juli Antoni, Ketua Umum Giring Ganesha, dan Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka.

Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie mengatakan, hubungan persahabatan antara PSI dan Kaesang sudah terjalin cukup lama. Dari pertemuan ini, menjawab sosok Mawar yang menjadi misteri.

BACA JUGA:

"Kami mengapresiasi Mas Kaesang mau turun ikut berjuang bersama teman-teman PSI. Hari ini sebuah kegembiraan bagi kami semua, bisa menyambut anggota baru kami, Mas Kaesang," kata Grace di lokasi, Sabtu 23 September 2023. 

Kaesang mendaftar ke PSI sekitar sepekan lalu. Namun, penyerahan KTA baru dilakukan hari ini, usai PSI sebelumnya mengunggah video sosok pria yang disebut Mawar. (*)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: