Jika ke Barcelona, Jude Bellingham Disebut Tak Bakal Dapat Tempat

Jika ke Barcelona, Jude Bellingham Disebut Tak Bakal Dapat Tempat

Jude Bellingham, Image Credit: @judebellingham/Instagram--

Jude Bellingham - Bintang Real Madrid, Jude Bellingham dianggap takkan bisa masuk skuad Barcelona andai pemain Inggris itu bergabung dengan rival abadi Madrid itu.

Hal tersebut dikatakan oleh jurnalos Spanyol Jose Alvarez perihal Bellingham yang bakal susal masuk Barcelona.

Alvarez mengatakan bahwa Bellingham akan kesulitan masuk skuad utama Barcelona, jika sang pemain memang bergabung dengan klub tersebut.

Meski saat ini Bellingham tampil menawan di Real Madrid, Alvarez tetap menyebut eks Borussia Dortmund itu takkan bisa menembus starting line-up Barcelona.

Bellingham bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Ia ditebus dari Borussia Dortmund seharga 100 juta euro.

Berstatus sebagai pemain mahal, Bellingham langsung unjuk gigi bersama Les Merengues. Di Real Madrid saat ini, Bellingham sudah mencetak enam gol dan satu assist dari enam pertandingan.

Pada laga terakhirnya, Bellingham menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat melawan Union Berlin di Liga Champions. Sang pemain mencetak gol di menit ke-90+4.

Takkan Bisa Masuk Skuad Barcelona

Dengan segala kehebatan Bellingham, Alvarez mengklaim kalau Bellingham tidak akan bisa masuk ke tim Barcelona. Ia menegaskan bahwa Frenkie de Jong dan Joao Felix masih lebih baik daripada pemain Inggris itu.

“Jude Bellingham tidak akan mendapat tempat di Barca. Saya tidak akan menukarnya dengan De Jong atau Joao Felix,” kata Alvarez kepada El Chiringuito TV.

Tapi berbeda dengan pernyataan gelandang Barcelona, Pedri, yang menyebut Bellingham pemain yang fantastis. Ia menyukai permainan Bellinghan dan sering menonton pemain asal Inggris itu bermain di lapangan.

“Bellingham misalnya, sangat bagus. Saya suka menonton pertandingannya," ujar Pedri.

Bellingham dan Kecepatan

Bellingham memulai karir profesionalnya di Birmingham City pada tahun 2019, menjadi pemain termuda yang pernah bermain untuk klub tersebut. 

Performa impresifnya di Birmingham City menarik perhatian klub-klub besar, dan pada tahun 2020, ia bergabung dengan Borussia Dortmund dengan nilai transfer yang signifikan.

Sejak pindah ke Dortmund, Bellingham telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa di level klub dan telah menjadi pemain reguler dalam skuad utama. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: