Ajak Remaja Selalu Percaya Diri, Fres & Natural Hadirkan Edisi Spesial BT21 Lewat Kampanye Spread Your Luv

Ajak Remaja Selalu Percaya Diri, Fres & Natural Hadirkan Edisi Spesial BT21 Lewat Kampanye Spread Your Luv

Fres & Natural--

Remaja Generasi Z dikenal sebagai generasi melek digital yang dekat dengan teknologi dan media sosial. Menurut Survei Gen Z Global 2022 oleh McKinsey Health Institute, 48% Gen Z mengaku dalam sehari mereka berkali-kali mengecek media sosial.

Namun, di balik itu ditemukan bahwa media sosial membuat perempuan lebih banyak merasa cemas dan khawatir karena faktor fear of missing out (FOMO), penampilan fisik, dan kepercayaan diri.

Fenomena ini mendorong Fres & Natural, produk perawatan tubuh produksi WINGS Care, meluncurkan kampanye ‘Spread Your Luv’ pada acara Fres & Natural Day Fest di PosBloc yang sekaligus mengenalkan produk edisi spesial BT21.

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak para remaja terus menyebarkan hal-hal positif atau spread your luv di masyarakat dengan kepercayaan diri dan karakter positif.

Merry Christanty, Senior Brand Manager Fres & Natural mengatakan, “Melihat pesatnya perkembangan Korean Wave dan banyaknya penggemar K-pop di Indonesia, Fres & Natural yang sudah hadir 23 tahun menemani remaja di Indonesia, tahun ini meluncurkan Fres & Natural Edisi Spesial BT21 untuk menggaet para remaja Indonesia agar pesan kampanye ‘Spread Your Luv’ dapat mengena secara masif dan efektif.

Kampanye ini sejalan dengan komitmen Fres & Natural yang selalu mendukung para remaja agar terus bebas berekspresi dengan kepercayaan diri dan keunikan karakter masing-masing untuk terus memancarkan semangat positif dan memberikan dampak positif kepada komunitas dan masyarakat.”

BACA JUGA

Acara Fres & Natural Day Fest sendiri membawa unsur Korea dengan menghadirkan dance cover competition, talkshow, dan penampilan spesial dari Friday Noraebang. Produk Fres & Natural Edisi Spesial BT21 yang diperkenalkan pada acara tersebut memiliki tiga varian yang dapat dipilih para remaja dengan menyesuaikan dengan karakter kepribadian masing-masing.

Ketiga varian produk tersebut diantaranya yaitu, ‘Love Yourself’ untuk persona elegan, ‘Yellow in Luv’ untuk tipe kepribadian energik, dan ‘Persona Blush’ untuk karakter manis dan atraktif. Tiap kemasan juga dibalut dengan gambar karakter-karakter BT21 yang berbeda-beda.

Dengan filosofi karakter-karakter BT21 yang membawa nilai positif, diharapkan para remaja juga ikut terinspirasi melakukan hal-hal positif. Seini Intanalia, selaku Korea Tourism Organization Representative menyampaikan “Masuknya fenomena Korean Wave atau Hallyu di Indonesia sejak bertahun-tahun lalu telah membawa banyak pengaruh, baik dari sisi film, musik, kecantikan, maupun budaya dan pariwisata.

Bahkan, Korea juga membuka kesempatan bagi penggemar Korea untuk bisa mengunjungi lokasi terkenal dalam drama dan K-pop.

"Lewat hal-hal tersebut, banyak kesan dan pesan positif yang terselipkan melalui film drama dan lirik musik sehingga bisa menjadi contoh bagi para remaja Indonesia. Dengan hubungan budaya yang kuat antara kedua negara, rasa kecintaan terhadap budaya Indonesia juga perlu selalu dijaga.”

Sasyachi, seorang beauty influencer dan Korean enthusiast yang turut hadir di acara Fres & Natural Day Fest membagikan tips bagi para remaja agar tetap menjadi diri sendiri walaupun fenomena Korean Wave begitu masif dan berpengaruh di Indonesia, salah satunya melalui industri kecantikan.

“Korean Wave pastinya mempengaruhi gaya make up di Indonesia, apalagi banyak tutorial make up ala Korea di media sosial. Namun perlu diingat bahwa itu hanya referensi dan bukan menjadi standar kecantikan yang akhirnya bikin kita insecure dengan penampilan. Yakinlah bahwa value diri kita bukan semata-mata dari penampilan baju atau make up, tapi tentang bagaimana kita membawa karakter dan menyebarkan semangat positif kepada orang lain seperti kampanye ‘Spread Your Luv’ Fres & Natural,” ujar Sasyachi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: