Disnaker Tangerang Buka 8.471 Loker Lewat Job Fair 2023, Syarat dan Ketentuan Cek di Sini

Disnaker Tangerang Buka 8.471 Loker Lewat Job Fair 2023, Syarat dan Ketentuan Cek di Sini

Ilustrasi - Job Fair-ist-net

Job Fair Online 2023 -- Warga Kabupaten Tangerang yang sedang mencari pekerjaan atau yang masih menganggur bisa mencoba Job Fair Online 2023 yang diadakan oleh Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker).

Pada Job Fair Online kali ini Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Disnaker menyediakan 8.471 lowongan dari 20 perusahaan. 

Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang Rudi Hartono mengatakan, dari 8.471 lowongan pekerjaan terdapat 1.441 lowongan kerja di dalam negeri dan 7.030 di luar negeri.

"Job Fair online ini dilaksanakan selama 6 hari mulai sejak 13-18 September 2023," kata Rudi, Kamis 14 September 2023.

Dia berharap, melalui kegiatan job fair online tersebut dapat memicu para pencari kerja lokal untuk berkerja.

Rudi pun berpesan, warga Kabupaten Tangerang supaya terus menggali kemampuan dan potensi diri dengan mengikuti perkembangan zaman.

"Para pencari kerja yang ingin mengikuti Job Fair ini diimbau untuk melengkapi persyaratan yang diperlukan dalam lamaran pekerjaan," ujarnya.

Adapun bagi para pencari kerja yang hendak mengikuti agenda job fair online tersebut bisa mengunjungi laman resmi milik pemerintah Kabupaten Tangerang dengan mengakses situs siapkerja.tangerangkab.go.id.

Tak lupa, ia juga berpesan kepada perusahaan agar dapat menerima penyandang disabilitas di Kabupaten Tangerang untuk bekerja.

"Diharapkan para penyandang disabilitas juga bisa bekerja pada beragam perusahaan sesuai dengan aturan yang berlaku," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: