iPhone 15 Pro Max Rilis September 2023 dengan Harga Fantastis, Intip Spesifikasi Canggihnya

iPhone 15 Pro Max Rilis September 2023 dengan Harga Fantastis, Intip Spesifikasi Canggihnya

Spesifikasi iPhone 15 Pro Max--apple.com

iPhone 15 Pro Max - Kabar baik para pengguna iPhone, Apple merilis produk terbarunya di bulan September 2023 yakn iPhone 15 Pro max.

iPhone 15 Pro Max diperkenalkan melalui siaran langsung di channel Youtube resmi Apple pada Rabu 13 September 2023 dini hari WIB.

Hal yang mengagumkan dari iPhone 15 Pro Max yakni desainnya terbuat dari material Titanium grade 5 yang memungkinkan bobot lebih ringan ketika digenggam.

Dalam perilisan kali ini, iPhone 15 Pro Max dibanderol dengan harga fantastis capai belasan juta. Namun handphone (HP) memberikan spesifikasi yang memukau.

Sebelum kalian membeli, tak ada salahnya menyimak spesifikasi iPhone 15 Pro Max

BACA JUGA:

Spesifikasi iPhone 15 Pro Max

Kamera

Membahas produk apple wajib bahas kamera, iPhone 15 Pro Max mengandalkan kamera 48 MP dengan ukuran sensor lebih besar, serta resolusi default-nya 24MP yang bisa menangkap gambar dengan kedalaman 24mm, 28mm, dan 35mm.

Apple telah meningkatkan tingkatan kamera pada iPhone 15 Pro Max untuk dapatkan kualitas foto jernih.

Performa

iPhone 15 Pro Max mengandalkan A17 Pro Bionic terbaru dan paling garang di pasaran saat ini. Chip ini menggunakan arsitektur 3 nm yang pertama kali disematkan pada iPhone.

Chip ini terdiri dari 4-inti yang fokus ke efisiensi, dan 2-inti penyokong performa. Neural Engine juga lebih cepat 2x lipat untuk menjalankan fungsi machine learning, diklaim bisa melakukan 35 triliun operasi per detik.

Dengan chip tersebut, kalian dapat bermain game lebih mulus dan kemampuan visual jernih jika pakai iPhone 15 Pro Max.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: