iPhone 13 Pro: Hasil Foto Super Jernih dengan Kamera 12MP, Harganya Turun Rp11 Juta

iPhone 13 Pro: Hasil Foto Super Jernih dengan Kamera 12MP, Harganya Turun Rp11 Juta

Spesifikasi iPhone 13--ibox.co.id

iPhone 13 Pro - Berikut ini akan mengulas spesifikasi dan harga iPhone 13 Pro.

iPhone memperkenalkan iPhone 13 pada tahun 2023. Handphone (HP) hadir dengan sejumlah peningkatan berbagai sektor hingga mampu mendukung aktivitas sehari-hari ataupun foto gratis.

Peningkatan pada iPhone 13 pada performa, memori, baterai, dan desain HP yang lebih modern.

Kelebihan dari iPhone 13 pada kamera utama 12 MP yang dapat menghasilkan foto yang jernih. Sehingga HP ini direkomendasikan untuk fotografi.

Nah bagi kalian penasaran dengan spesifikasi dan harga iPhone 13 simak sejumlah kelebihannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi iPhone 13


Update Harga iPhone 13 2023--Foto : Pinterest.com/@hypebeast

Layar

iPhone 13 menggunakan layar panle OLED yang berteknologi Super Retina XDR lalu dipadukan layar 6,1 inci beresolusi 1170x2532 piksel yang dibekali fitur HDR 10 sehingga mampu hasilkan warna akurat.

Pada bagian keamanan, iPhone 13 membekali proteksi ceramic shield lapisan kaca keramik oleh Corning, sehingga tidak bisa ditembus oleh panas, goresan , dan listrik.

Performa

Performa iPhone 13 semakin kencang dengan menggunakan chipset A15 bionic dan dipadukan dengan GPU 4-core pada chipsetnya yang mampu hasilkan peningkatan 30% dengan teknologi fabrikasi 5nm yang mencakup 15 miliar transistor dan GPU 6-core.

Handphone ini memiliki sistem operasi iOS 15 terbaru milik Apple dengan fitur canggih dan terkini dan mampu meningkatkan kenyamanan setiap pengguna dalam multi tasking.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: