Viral di Media Sosial, Seorang Wanita di Bekasi Dipukul, Ditendang Hingga Dilempar Setrikaan oleh Pria

Viral di Media Sosial, Seorang Wanita di Bekasi Dipukul, Ditendang Hingga Dilempar Setrikaan oleh Pria

Potongan rekaman kamera cctv saat korban mendapat penganiayaan-Dokumen Instagram-

Wanita Dianiaya, Bekasi - Viral di media sosial instagram, seorang wanita terekam kamera cctv sedang dianiaya oleh seorang pria di dalam ruko laundry. 

Dalam video yang fin.co.id dapat, nampak pelaku penganiayaan datang ke dalam ruko dan bersalaman dengan pria yang tengah duduk. 

Tanpa basa basi usai bersalaman, terlihat pelaku langsung menghampiri dan menenendang korban yang sedang bekerja di dalam ruko laundry. 

"Menurut pengakuan korban berinisial RM (47), ketika di hubungi Selasa (12/9/2023) mantan suami sirinya tiba tiba datang dengan emosi," tulisnya dalam kutipan postingan @Bekasi24jamcom saat dikutip, Selasa 12 September 2023. 

Selang beberapa lama, pria itu sempat memukul bagian kepala wanita dan langsung keluar dari ruangan tempat oenganiayaan terjadi. 

Lalu nampak pelaku penganiayaan kembali masuk ke dalam ruko, dan melempar setrikaan yang sebelumnya sempat dicolok di saklar listrik. 

BACA JUGA:

Setelah itu, pelaku itu terus memojokan wanita yang dianiaya sambil memukul menggunakan kursi plastik berwarna merah. 

"Pelaku yang berprofesi sebagai supir online, sempat mengancam korban akan membawa senjata tajam untuk menganiaya korban," penjelasan di postingan. 

Meski sudah jongkok di lantai, pria dengan baju berwarna abu abu itu tetap memukul wanita tersebut hingga ingin melempar kipas angin. 

Beruntung wanita tersebut sempat menahan tangan pelaku, sehingga kipas angin yang sudah di angkat tidak berhasil dilempar.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BEKASI DALAM GENGGAMAN (@bekasi24jamcom)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: