Viral Bule Mesum dengan WNI di Halaman Rumah Warga Bali, Niluh Djelantik Minta Polisi Usut Tuntas!

Viral Bule Mesum dengan WNI di Halaman Rumah Warga Bali, Niluh Djelantik Minta Polisi Usut Tuntas!

Ilustrasi mesum--

Viral WNA Mesum di Bali- Di media sosial netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah video mesum warga negara asing atau WNA dengan seorang wanita warga negara Indonesai atau WNI di Bali. 

Ironinya, kedua sejoli itu melalukan hubungan intim di halaman rumah warga Bali. Keduanya masuk dengan cara melompat pagar rumah. 

Aksi dua sejoli ini terekam dalam rekaman CCTV yang tersebar di media sosial. 

Kejadian ini terjadi di Jalan Kayu Aya, Lingkungan Banjar Taman, Kelurahan Kerobokan Kelod, Badung, Bali pada Sabtu 9 September 2023 sekitar pukul 00.45 Wita. 

Aksi mesum keduanya diketahui oleh pemilik rumah ketika anjing penjaga rumah terus menggonggong karena melihat keduanya masuk.

Aktivis Bali, Niluh Djelantik turut merespons video viral tersebut. Mantan politikus NasDem ini meminta kepolisian mengusut dua sejoli yang terekam dalam video itu.

BACA JUGA:

"Dicari WNA yang melakukan tindakan mesum di Halaman Rumah Wraga Bali," tulisnya di Instagram. 

Ia juga mengingatkan bahwa pelaku tindakan mesum di tempat umum bisa dijerat pidana dengan ancaman penjara dua tahun penjara. 

"Secara Umum pelaku asusila atau pelaku mesum di tempat umum dapat dikenakan sanksi berdasarkan Pasal 281 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana, dengan ancaman Pidana, berupa Pidana penjara selama-lamanya Dua Tahun dan 8 bukan atau denda sebanyak-banyaknya empat ribu lima ratus rupiah, atau jika dikonversi menjadi 4.500.000 (empat juta lima ratus ribu rupiah)," tulisnya.

kabarnya, pemilik rumah akan membuat laporan polisi atas aksi dua sejoli itu. (*)

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: