Segera Tayang Film Lampir, Film Horor yang Terinspirasi dari Mak Lampir Era 90-an

Segera Tayang Film Lampir, Film Horor yang Terinspirasi dari Mak Lampir Era 90-an

Poster film lampir--

Film Lampir- Dalam adaptasi yang terinspirasi oleh tokoh legendaris Mak Lampir, film "Lampir" akan segera menghiasi layar lebar Indonesia pada akhir tahun 2023.

Film Lampir diproduksi oleh rumah produksi Sinergi Pictures yang dibawahi oleh Philip Lesmana, M. Husni, Marcel Hartawan, dan disutradarai oleh Kenny Gulardi.

Film ini bertujuan menghadirkan kembali kenangan yang kelam bagi generasi 90-an tentang Mak Lampir, sosok nenek dari alam lain yang terkenal dengan gelak tawa khasnya.

Dalam pengumuman resmi yang dirilis oleh Sinergi Pictures di Jakarta, cerita horor yang awalnya muncul dalam drama radio dan kemudian ditransfer ke televisi, akan kini dihadirkan dalam format layar lebar.

Baru-baru ini, poster teaser dari film horor ini juga telah diungkapkan kepada publik.

Diadaptasi dengan beberapa perubahan dari bentuk aslinya, karakter Lampir dalam film ini adalah seorang wanita dengan rambut putih yang panjangnya hingga menyentuh lantai, serta memiliki kuku tajam yang mencolok.

BACA JUGA:

Selain itu, tubuhnya terbagi menjadi dua, dengan separuhnya tampak muda dan menawan, sementara separuh lainnya penuh keriput, seolah-olah seorang nenek.

Sinopsis Film Lampir 

Cerita film ini berkisah tentang sepasang kekasih, Wendy (diperankan oleh Jolene) dan Angga (diperankan oleh Rory), yang sedang sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Keduanya memutuskan untuk menjalani sesi pemotretan pre-wedding di sebuah vila mewah dengan sentuhan gaya vintage.

Mereka juga mengundang teman-teman mereka untuk bersama-sama menghilangkan kepenatan.

BACA JUGA:

Namun, vila yang mereka pilih ternyata memiliki kisah kelam sebagai tempat tinggal Mak Lampir yang ingin menjadi manusia tercantik dan abadi.

Mak Lampir memulai permainan berbahaya yang menghadirkan ketakutan mendalam bagi Wendy, Angga, dan teman-teman mereka, yang berusaha sekuat tenaga untuk keluar dari vila yang penuh dengan aura mengerikan ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: