Sinopsis Jujutsu Kaisen yang Baru Rilis Season 2, Cek Streaming di Sini!

Sinopsis Jujutsu Kaisen yang Baru Rilis Season 2, Cek Streaming di Sini!

Sinopsis Jujutsu Kaisen yang Baru Rilis Season 2, Streaming di Sini!--Google Photos

Jujutsu Kaisen - Berikut ini adalah sinopsis dari serial anime Jepang yaitu Jujutsu Kaisen yang mengeluarkan season 2 baru-baru ini.

Jujutsu Kaisen adalah serial anime Jepang yang telah mencuri perhatian penggemar Anime seluruh dunia melalui tayangan di Netflix.

Popularitasnya semakin melebar berkat cerita yang menarik sehingga menjangkau komunitas penggemar yang semakin besar.

Pada 6 Juli 2023, Jujutsu Kaisen Season 2 mulai tayang secara bertahap di Netflix dengan rilisan satu episode baru setiap minggunya.

Sebelum menikmati kisah dari season 2, mari kita simak profil singkat dan rangkuman cerita dari season 1 Jujutsu Kaisen!

Sejak pertama kali dirilis di Netflix, Jujutsu Kaisen telah menjadi favorit para penggemar anime, bahkan berhasil menjadi manga terlaris pada tahun 2022.

BACA JUGA:

Serial ini mengisahkan petualangan Yuji Itadori, seorang siswa SMA berbakat secara atletik yang tertarik pada hal-hal gaib. Suatu hari, ia dan teman-temannya menemukan artefak kuno berbentuk jari iblis di klub penelitian gaib di sekolah mereka.

Megumi Fushiguro, seorang jujutsu sorcerer, datang untuk menyelidiki artefak tersebut dan memperingatkan Yuji tentang bahaya besar yang mengancam.

Saat malam tiba, kutukan yang kuat muncul dan menyerang sekolah mereka. Tanpa ragu-ragu, Yuji memutuskan untuk menelan jari iblis tersebut demi melindungi teman-temannya.

Namun, alih-alih dirasuki oleh jari iblis itu, Yuji justru berhasil mengendalikan kekuatannya ketika ingin melindungi teman-temannya.

Dengan kekuatan jari iblis yang ada dalam tubuhnya, Sekolah Jujutsu Tokyo menawarkan kesempatan kepada Yuji untuk bergabung dengan mereka sebagai jujutsu sorcerer.

Bersama dengan Megumi dan Nobara Kugisaki, Yuji terlibat dalam misi-misi berbahaya untuk menemukan dan menghancurkan jari-jari iblis yang terlepas ke dunia manusia.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: