Sinopsis The Black Demon, Teror Hiu Raksasa yang Ancam Keluarga Paul

Sinopsis The Black Demon, Teror Hiu Raksasa yang Ancam Keluarga Paul

Sinopsis The Black Demon, Teror Hiu Raksasa yang Ancam Keluarga Paul--Google Photos

The Black Demon - Berikut ini adalah sinopsis dan alur cerita dari film The Black Demon yang sedang tayang di bioskop Indonesia.

Film thriller The Black Demon baru saja dirilis di bioskop Indonesia pada 28 Juli 2023, dan sinopsisnya telah menarik perhatian publik.

Film ini disutradarai oleh Adrian Grunber dan mengisahkan tentang teror seekor hiu megalodon hitam legendaris dengan tagline "Aku Mengigit Kembali".

Cerita film ini berpusat pada Paul Sturges, seorang tukang minyak, yang membawa keluarganya berlibur ke Bahia Negra setelah tertarik dengan sebuah kota di pesisir Meksiko.

Namun, tanpa mereka sadari, ternyata daerah tersebut dihuni oleh seekor hiu besar dan ganas yang sedang mencari mangsanya.

Hiu tersebut berada di anjungan minyak yang juga menjadi tujuan dari liburan mereka karena terkait dengan pekerjaan Paul.

BACA JUGA:

Dalam sinopsis The Black Demon, hiu ini berusaha menjaga wilayahnya dari gangguan manusia, termasuk dari Paul dan keluarganya.

Uniknya, film ini berfokus pada legenda menakutkan mengenai hiu hitam yang telah menyebar teror ke seluruh orang.

The Black Demon menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Omar Chaparro, Bolivar Sanchez, dan Carlos Solorzano.

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh Josh Lucas, Fernanda Urrejola, Venus Ariel, Raul Mendez, Arturo Duverge, Luis del Valle, Omar Patin, dan banyak lagi.

Bagi yang penasaran dengan cerita lengkapnya, film The Black Demon dapat dinikmati di bioskop favorit mulai 28 Juli 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: