Partai Demokrat Ogah CLBK: Kami Tidak Mau di-Ghosting Lagi

Partai Demokrat Ogah CLBK: Kami Tidak Mau di-Ghosting Lagi

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra di DPP Partai Demokrat, Jakarta, Sabtu (9/9/2023).-ANTARA/Fath Putra Mulya.-

Partai Demokrat Ogah CLBK - Partai Demokrat menolak permintaan Ketua Umum PKB Muhaimain Iskandar atau Cak Imin untuk kembali bergabung ke Koalisi Perubahan.  

Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra secara tegas menolak harapan cawapres Muhaimin Iskandar yang mengajak Partai Demokrat untuk mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pilpres 2024. 

Herzaky mengatakan, Partai Demokrat tidak akan CLBK atau cinta lama bersemi kembali dengan Koalisi Perubahan. 

Herzaki menegaskan, Partai Demokrat tidak ingin dikhianati kembali oleh koalisi yang mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). 

“Sudah jelas kita move on. Tidak ada CLBK. Sudah cukup. Jangan sampai dikhianati sekali, masih terus jadi bucin,” kata Herzaky, Sabtu 9 September 2023. 

Bahkan, Herzaky juga menyebut Partai Demokrat tidak lagi ingin di-ghosting atau ditinggalkan, sehingga tidak mungkin pihaknya akan kembali ke KPP.

BACA JUGA:

“Kita tidak menolak, ya. Yang pasti kami tidak akan ada yang namanya CLBK. Intinya itu, kami tidak ada CLBK dan tidak mau di-ghosting kembali,” ucap dia.

Herzaky mengaku menghormati Muhiamin Iskandar sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu. 

Ia juga mengatakan jika Partai Demokrat tidak pernah berkoalisi dengan PKB sebelumnya.

Oleh karena itu, Partai Demokrat sejatinya tidak merasa dikhianati oleh Cak Imin.

“Pak Muhaimin kami menghormati, kan kami tidak pernah berkoalisi dengan beliau. Kami tidak dikhianati oleh beliau. Silakan jalan saja kalau misal beliau jalan,” kata Herzaky.

Dia pun mengucapkan selamat kepada Cak Imin yang telah menggelar deklarasi sebagai bakal cawapres untuk bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan.

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: