Maknai Hari Pelanggan Nasional 2O23, BRI Terus Berikan Kualitas Layanan Terbaik

Maknai Hari Pelanggan Nasional 2O23, BRI Terus Berikan Kualitas Layanan Terbaik

--

“Dengan terus beradaptasi terhadap perkembangan zaman, BRI akan terus memberikan pelayanan secara menyeluruh kepada masyarakat Indonesia, khususnya untuk mempermudah masyarakat dalam aktivitas financial,” ujar Sunarso.

Untuk memeriahkan HPN 2023, BRI pun menawarkan sejumlah promo menawan yang berlangsung hingga akhir tahun 2023, seperti diskon hingga 50% dan cashback hingga Rp500 ribu untuk pembelanjaan di e-commerce Blibli, Bukalapak, Dinomarket.com, Hartono, ROCCASPACE, dan Tokopedia.

Bagi pelanggan yang berbelanja groceries, dapat memanfaatkan diskon hingga 10% dan voucer hingga Rp150.000 di Papaya, Astro, Alfamidi, Total, dan Naga Pasar Swalayan, serta penawaran menarik lainnya, yakni diskon hingga Rp700.000 dan cashback hingga 25% untuk transaksi via BRImo di XXI, Kinokuniya, dan pembelian tiket Garuda Indonesia.

Adapun periode program yang dapat dimanfaatkan hingga akhir Januari 2024, terdapat promo potongan harga hingga 30% pada pembelian food & beverage di merchant Hokben, Marugame Udon, Yoshinoya, Common Grounds, dll. Untuk informasi promo selengkapnya, dapat diakses di bbri.id/PromoHPNBRI2023 .

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: