Persija Jakarta Menjamu Persib Bandung, Polisi Imbau Hanya Suporter Tuan Rumah Yang Diperbolehkan Datang

Persija Jakarta Menjamu Persib Bandung, Polisi Imbau Hanya Suporter Tuan Rumah Yang Diperbolehkan Datang

The Jakmania Suporter Persija Jakarta-ist-net

Persija Jakarta, Bekasi - Jelang pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung, sebanyak 2.500 personel gabungan disiapkan Polres Metro Bekasi Kota guna pengamanan. 

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani mengimbau kepada supporter Persib Bandung, untuk tidak datang ke Stadion Patriot Candrabhaga. 

"Persija dan persib untuk mengikuti ketentuan PSSI, misalnya dari tim tamu tidak boleh datang ke stadion, ini yang di stadion nanti khusus yang tuan rumah,"  ungkap Kombes Pol Dani Hamdani, Jumat 1 September 2023. 

Guna memperketat keamanan pertandingan, pihaknya akan menyebar seluruh anggota ke seluruh titik di dalam maupun luar stadion. 

"Jadi kita pengamanan (Pemeriksaan Supporter) tidak hanya di stadion, tapi di luar sebeleum mereka ke stadion," jelasnya. 

Seluruh barang bawaan supporter akan digeledahan, termasuk minuman yang dibawa penonton masuk ke dalam Stadion.  

BACA JUGA:

"Biasa kita larang barang seperti petasan, pertandingan kemarin itu ada air putih ternyata isinya minuman keras itu yang menjadi evaluasi kami pada pertandingan besok," ucapnya. 

Menurutnya diperlukan pengawasan ketat penjualan tiket Persija melawan Persib Bandung, agar dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan 

"Tidak ada penonton Persib yang hadir, tiket yang dijual secara online itu, butuh pengawasan dan pengendalian dari si penjual tiket itu," terangnya. 

Diketahui, Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jumat (2/9/2023). 

Laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 tersebut, akan dilaksanakan pukul 15.00 WIB serta hanya supporter tuan rumah yang diizinkan datang ke stadion.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: