Pinjaman Online Paling Aman, Mudah dan Cepat! Yakin Gak Tertarik?

Pinjaman Online Paling Aman, Mudah dan Cepat! Yakin Gak Tertarik?

Pinjol Legal resmi OJK-#pinjolresmiojk #pinjollimitbesar -

Pinjaman Online Paling Aman - Pinjaman online atau Pinjol jumlahnya sudah semakin menjamur. Jadi kalian jangan sampai salah lagi dalam memilih pinjol yang tepat.

Salah satu yang harus menjadi pertimbangan penting adalah pinjol tersebut legal. Artinya legal disini adalah pinjol sudah terverifikasi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ini menjadi acuan yang paling penting, jangan pernah meminjam uang di pinjol yang belum terdaftar di OJK. Bukannya menjadi solusi yang ada malah akan jadi musibah.

Pinjaman online paling aman tentu akan diburu oleh nasabah. Karena tujuan mereka meminjam uang yah untuk menyelesaikan masalah bukan mencari masalah.

Kalian juga harus mencari tahu reputasi pinjol yang ingin digunakan. Meskipun sudah terdaftar di OJK ada juga pinjol yang tetap coba-coba bermain nakal.

Caranya? Mereka bisa saja memotong uang pinjaman dengan jumlah yang tidak logis. Oleh karenanya kami coba memberikan kalian rekomenadasi pinjaman online paling aman.

Rekomendasi Pinjaman Online Paling Aman

1. Adakami

Aplikasi ini sudah terdaftar di OJK dan juga tergabung dalam Asosiasi Fintek Pendanaan Indonesia (AFPI). Adakami sudah cukup dikenal karena memiliki reputasi yang aman.

Limit yang ditawarkan oleh platform ini juga cukup beragam, mulai dari Rp700 ribu hingga Rp5 juta. Prosesnya juga cepat, tidak sampai berjam-jam uang cair dalam hitungan menit.

Pilihan tenor yang bisa dipilih juga cukup panjang, kalian bisa meminjam uang hingga 12 bulan. Lumayankan, jadi bayarnya tidak terburu-buru bisa santai.

2. Indodana

Kelebihan dari platform Indodana adalah layanan paylater yang memungkinkan kalian untuk membeli barang-barang di marketplace dan bisa dibayar dengan cicilan.

Soal legalitas, Indodana tidak perlu diragukan lagi. Mereka sudah terdaftar di OJK dan memiliki reputasi yang cukup baik sebagai penyedia jasa pinjol.

Waktu peminjaman juga cukup panjang, maksimal mencapai 12 bulan. Termasuk lama untuk ukuran pinjaman yang tidak harus menyertakan agunan atau jaminan.

3. Kredit Pintar

Terdaftar di OJK sejak 2017, Kredit Pintar terus berkembang menjadi pinjaman online yang terpercaya. Syarat yang diminta juga cukup mudah, hanya KTP dan verifikasi wajah.

Proses peminjaman tidak sampai lima menit langsung cair. Apalagi untuk kalian yang sebelumnya memiliki riwayat peminjaman yang baik, dana cair lebih cepat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: