Kecewa Duet Anies-Cak Imin, Kader DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Copot Baliho Anies Baswedan!

Kecewa Duet Anies-Cak Imin, Kader DPC Demokrat Kabupaten Tangerang Copot Baliho Anies Baswedan!

Pencopotan poster dan baliho anies baswedan -Dokumen Istimewa-

 

Kekecewaan Demokrat Atas Duet Anies-Cak Imin -- Kekecewaan partai Demokrat atas kabar duet Anies-Cak Imin sebagai Capres Cawapres berbuntut pada pencopotan baliho Anies Baswedan oleh kader partai besutan SBY itu.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang M. Nawa Said mengatakan, sejak adanya informasi dari DPP Demokrat atas duet Anies-Cak Imin, seluruh kader telah mencopot baliho bergambar Anies Baswedan.

"Bilboard dan baliho yang terpasang di kantor dan rumah kader (sudah) dilepas. Yang dijalan kita biarkan," kata pria yang akrab disapa Cak Nawa ini kepada FIN, Jumat 1 September 2023.

Dia menegaskan, sikap resmi DPC Demokrat Kabupaten Tangerang atas kisruh di tubuh koalisi perubahan, tetap satu komando dengan DPP.

Seluruh kader partai berlambang mercy ini akan mengikuti semua instruksi dari DPP Demokrat.
"Sikap resmi Partai Demokrat satu komando, sesuai arahan DPP Partai Demokrat," tandasnya.

Diketahui, Kader Partai Demokrat mulai mencopot baliho-baliho bergambar Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono yang tersebar di beberapa kota terutama di Jakarta dan daerah sekitarnya.

Pencopotan itu dilakukan setelah Anies Baswedan dikabarkan menyetujui Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai pendampingnya maju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Partai Demokrat pun telah menggelar rapat majelis tinggi di kediaman pribadi Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat (1/9).

Rapat majelis tinggi ini digelar untuk membahas sikap partai terhadap kelanjutan koalisi dan penetapan calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2024.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: