DPC Demokrat Kota Bekasi Pastikan Seluruh Baliho dan Poster Anies Baswedan Telah Dicopot

DPC Demokrat Kota Bekasi Pastikan Seluruh Baliho dan Poster Anies Baswedan Telah Dicopot

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan-Postingan Instagram DPC Demokrat Kota Bekasi-

Partai Demokrat, Bekasi - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, memastikan seluruh kader telah mencopot baliho dan poster Anies Baswedan.

Berdasarkan informasi yang fin.co.id dapat, pencopotan baliho dan poster Anies Baswedan telah dilakukan oleh kader sejak Kamis (31/8/2023) malam.

"Sudah, semalam saya langsung perintahkan spanduk, baliho Anies sama Demokrat atau Anies sama Ahy itu segera diturunkan," ungkap Ronny Hermawan, Selasa 1 September 2023.

Meski dipastikan seluruh baliho dan poster Anies Baswedan telah diturunkan, DPC Demokrat Kota Bekasi nantinya tetap akan melakukan penelusuran di seluruh titik lainnya.

"Iya udah saya instruksikan (Penelusuran Poster dan Baliho) ke semua jaringan PAC kecamatan, para ketua ranting kelurahan, saya yakin itu efektif langsung ya," jelasnya.

Pihaknya saat ini belum mengetahui secara pasti, total baliho dan poster Anies Baswedan yang diturunkan oleh DPC Demokrat Kota Bekasi. 

BACA JUGA:

"Banyak (Total Baliho dan Poster), saya tidak hitung karena itu kan mesin partai yang bergerak," ucapnya.

Diketahui sebelumnya, beredar kabar Partai Nasdem dan calon presiden Anies Baswedan menyetujui Muhaimin Iskandar untuk menjadi Cawapres.

Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengungkapkan, bahwa pengurus Partai Demokrat akan mengadakan rapat majelis tinggi.

Rapat majelis tinggi Partai Demokrat dilakukan, guna menanggapi keputusan Anies Baswedan yang mendadak menyetujui Muhaimin Iskandar menjadi cawapres.

Teuku Riefky menegaskan, keputusan Anies Baswedan memilih Muhaimin Iskandar dan menentukan kerja sama NasDem serta PKB adalah keputusan sepihak.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: