DPC Demokrat Kota Bekasi Instruksikan Jangan Memasang Foto Anies Baswedan

DPC Demokrat Kota Bekasi Instruksikan Jangan Memasang Foto Anies Baswedan

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan-Tuahta Aldo-

Partai Demokrat Bekasi - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, instruksikan seluruh kader untuk tidak menggunakan foto Anies Baswedan. 

Hal itu dilakukan sebagai bentuk sikap DPC Demokrat Kota Bekasi, karena Partai Nasdem dan Anies Baswedan menyetujui Muhaimin Iskandar menjadi Cawapres. 

"Pastinya, kami perintah kan untuk semua kader Partai Demokrat Kota Bekasi, untuk menurunkan dan tidak lagi menggunakan Foto Anies Baswedan," ungkap Ronny Hermawan saat dihubungi fin.co.id Kamis 31 Agustus 2023. 

Mulai malam ini, ia juga menginstruksikan kepada seluruh kader DPC Demokrat Kota Bekasi untuk segera menurunkan Poster maupun baliho Partai yang berdampingan dengan Anies Baswedan. 

"Sudah saya perintahkan tadi agar semua kader, caleg, Pengurus partai Demokrat Kota Bekasi, para pengurus kecamatan, para pengurus kelurahan semua, agar mencopot foto anies baswedan dan jika pun ada segera dicopot malam ini juga," ucapnya. 

Perlu diketahui, Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengatakan, pengurus Partai Demokrat tengah mengadakan rapat majelis tinggi.  

BACA JUGA:

Rapat majelis tinggi tersebut, menanggapi keputusan Anies Baswedan yang tiba-tiba menyetujui Muhaimin Iskandar menjadj cawapres.  

Teuku Riefky menegaskan, keputusan Anies Baswedan memilih Muhaimin Iskandar dan menentukan kerja sama NasDem serta PKB merupakan sepihak tanpa melibatkan Partai Demokrat. 

Menurutnya, Partai Demokrat mendapatkan informasi dari juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Said yang menuturkan bahwa Anies Baswedan setuju dengan kerja sama dengan PKB.  

Persetujuan Muhaimin Iskandar menjadj cawapres Anies Baswedan tersebut, dilakukan secara sepihak atas inisiatif Ketua Umum Nasdem Surya Paloh. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: