Tegas!! Mulai Malam Ini DPC Demokrat Kota Bekasi Copot Poster dan Baliho Anies Baswedan

Tegas!! Mulai Malam Ini DPC Demokrat Kota Bekasi Copot Poster dan Baliho Anies Baswedan

Pencopotan poster dan baliho anies baswedan -Dokumen Istimewa-

Partai Demokrat, Bekasi - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan, memerintahkan seluruh poster dan baliho Anies Baswedan di wilayahnya untuk dicopot. 

Pencopotan poster dan baliho Anies Baswedan di Kota Bekasi dilakukan, menyusul Partai Nasdem dan Anies Baswedan menyetujui Muhaimin Iskandar menjadi Cawapres. 

"Sudah saya perintahkan tadi agar semua kader, caleg, Pengurus partai Demokrat Kota Bekasi, para pengurus kecamatan, para pengurus kelurahan semua, agar mencopot foto anies baswedan dan jika pun ada segera dicopot malam ini juga," ungkap Ronny Hermawan saat dihubungi fin.co.id Kamis 31 Agustus 2023. 

Tidak hanya pencopotan poster dan baliho, pihaknya juga menginstruksikan seluruh kader DPC Demokrat Kota Bekasi untuk tidak lagi memasang foto Anies Baswedan. 

"Pastinya, kami perintah kan untuk semua kader Partai Demokrat Kota Bekasi, untuk menurunkan dan tidak lagi menggunakan Foto Anies Baswedan," jelasnya. 

Ia menjelaskan, Instruksi pencopotan foto dan baliho telah diberikan beberapa jam yang lalu usai mengetahui Anies Baswedan menyetujui Muhaimin Iskandar menjadi Cawapres. 

BACA JUGA:

"Sudah tadi sekitar sore, beberapa jam yang lalu saya sudah perintahkan kepada seluruh pengurus Partai Demokrat Kota Bekasi," ucapnya. 

Diketahui, Partai Nasdem dan calon presiden Anies Baswedan menyetujui Muhaimin Iskandar untuk menjadi Cawapres. 

Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya mengungkapkan, pengurus Partai Demokrat kini tengah mengadakan rapat majelis tinggi.  

Rapat majelis tinggi dilakukan, guna menanggapi keputusan Anies Baswedan yang mendadak menyetujui Muhaimin Iskandar menjadj cawapres.  

Teuku Riefky menegaskan, keputusan Anies Baswedan memilih Muhaimin Iskandar dan menentukan kerja sama NasDem serta PKB merupakan keputusan sepihak. 

Keputusan yang dilakukan itu, tanpa melibatkan Partai Demokrat yang sebelumnya juga mengusung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden. 

Menurutnya, Partai Demokrat mendapatkan informasi dari juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Siad yang mengatakan Anies Baswedan setuju dengan kerja sama dengan PKB.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: