Review Redmi Note 12 Pro Max, Hape 4 Jutaan dengan Lensa 108 Megapixel

Review Redmi Note 12 Pro Max, Hape 4 Jutaan dengan Lensa 108 Megapixel

Smartphone Xiaomi Redmi Note 12 Pro Max-Istimewa-

Redmi Note 12 Pro Max - Banyak kalangan penggemar ponsel ingin memiliki Redmi Note 12 Pro Max karena beberapa spesifikasinya yang terbilang berkualitas tinggi.

Ya, ponsel tersebut diproduksi Redmi yang merupakan salah satu merek raksasa per-gadget-an. Redmi adalah sub-brand dari perusahaan teknologi asal Tiongkok, Xiaomi. 

Sub-brand ini didirikan pada tahun 2013 dengan tujuan menyediakan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

Produk-produk Redmi dikenal karena kombinasi fitur dan spesifikasi yang baik dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan merek lain. 

Redmi telah meluncurkan berbagai seri smartphone yang populer, termasuk Redmi Note, Redmi K, dan Redmi A. 

Selain smartphone, Redmi juga memproduksi aksesori seperti earphone, power bank, dan smartwatch.

Redmi Note 12 Pro Max diluncurkan secara resmi pada Februari 2023 dan bahkan sebelum diluncurkan, beberapa penggemar sudah siap dengan sistep pre-order.

Redmi Note 12 Pro Max adalah salah satu smartphone yang diproduksi oleh Xiaomi. Ini adalah varian terbaru dari seri Redmi Note, yang dikenal dengan spesifikasi yang baik dengan harga terjangkau. 

Redmi Note 12 Pro Max dilengkapi dengan layar besar, kamera berkualitas tinggi, daya tahan baterai yang baik, dan performa yang kuat. 

Salah satu yang menjadi sorotan utama pada HP Xiaomi terbaru ini adalah kualitas kamera 108MP terbaik yang tersedia dalam kisaran harga relatif rendah ini.

Perangkat juga dikabarkan memiliki kelengkapan layar dengan ukuran 6,67 inci.

Spesifikasi Redmi Note 12 Pro Max

Layar Super AMOLED berukuran 6,67 inci milik Xiaomi Redmi Note 12 Pro Max 5G memiliki punch hole pada bagian tengah atas.

Selain itu, Note 12 Pro Max 5G menawarkan pengaturan kamera quad-core pada panel belakang. 

Pengaturan kamera ini mencakup lensa utama 108 MP, kamera 8 MP, kamera makro 5 MP f /2.4, dan kamera kedalaman 2 MP f / 2.4. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: