Akan Ada Pembaruan HyperOS Smartphone, Ini Gerai Resmi Xiaomi Store di Kota Bekasi

Akan Ada Pembaruan HyperOS Smartphone, Ini Gerai Resmi Xiaomi Store di Kota Bekasi

Handphone Xiaomi m1 11 Ultra--mi.co.id

FIN.CO.ID - Xiaomi Indonesia mengonfirmasi adanya pembaruan Xiaomi HyperOS, khususnya untuk perangkat Redmi Note 12 yang telah dirilis bulan Januari 2024 ini.

Untuk Xiaomi 13T dan Xiaomi Pad 6, rencananya akan mendapat pembaruan secara berkala sesuai jadwal peluncuran pada kuartal pertama 2024.

Bagi pengguna Xiaomi Redmi Note 12, kamu dapat langsung melakukan pembaruan dengan cara sebagai berikut:

  1. Akses menu “setting/pengaturan”
  2. Klik about phone/tentang perangkat
  3. Klik pada tampilan “MIUI version/Versi MIUI” untuk meemriksa, apakah pembaruan Xiaomi HyperOS sudah tersedia untuk perangkat kamu.

Rencananya, sejumlah perangkat lain juga akan mendapat jaminan pembaruan Xiaomi HyperOS sesuai rencana yang telah disusun Xiaomi Indonesia.

BACA JUGA :

Smartphone Xiaomi yang akan mendapat pembaharuan Xiaomi HyperOS diantaranya Xiaomi 12 Pro, Xiaomi 12, Xiaomi 12 Lite 5G, Xiaomi 12T, Redmi Note 12 Pro dan Redmi Pad SE.

Secara resmi, Xiaomi secara resmi mengumumkan kehadiran sistem operasi Xiaomi HyperOS melalui peluncuran Xiaomi 14 di pasar domestik pada Oktober 2023 lalu.

Xiaomi mempertegas komitmen, untuk memberikan sistem operasi secara bertahap ke pasar global, termasuk pengguna Xiaomi di Indonesia.

BACA JUGA :

Guna mendapatkan smartphone Xiaomi khususnya di Kota Bekasi, kamu dapat mendatangi gerai resmi Xiaomi Store dibawah ini:

- Xiaomi Store Summarecon Mall 

Lantai 1 Kios 121A - Jalan Boulevard Ahmad Yani Blok M, Sentra Summarecon Bekasi, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.  

- Xiaomi Store Grand Galaxy Park Mall

Lantai 1 Kios GF B9 - Jalan Grand Galaxy Boulevard, Nomor 1, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: