Saipul Jamil Diperiksa Polisi Terkait Laporannya Terhadap Dewi Perssik

Saipul Jamil Diperiksa Polisi Terkait Laporannya Terhadap Dewi Perssik

Saipul Jamil. (Instagram@saipuljamilreal)--

Pedangdut Saipul Jamil beberapa waktu lalu mempolisikan mantan Istrinya Dewi Perssik terkait pencemaran nama baik. 

Pada Rabu kemarin 30 Agustus 2023, Saipul Jamil dipanggil penyidik Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai pelapor. Saipul Jamil datang didampingi kuasa hukumnya, Radja Simanjuntak. 

Kepada wartawan, Saipul Jamil mengatakan, dirinya ditanya 16 pertanyaan oleh penyidik. 

"Ada 16 pertanyaan. Kalau mau tanya detailnya, silakan ke penyidik," ujar Saipul Jamil di Polda Metro Jaya, Rabu 30 Agustus 2023.

Sementara itu, kuasa hukum Saiful Jamil, Radja Simanjuntak mengatakan, pihaknya membawa beberapa bukti untuk memperkuat laporannya. 

BACA JUGA:

"Kami bicara bukti, seperti apa tadi disampaikan Saipul Jamil. Pertama adalah bukti TikTok tanggal 21 Juli. Pada saat di-upload DP di TikTok dan pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading karena kami anggap tidak layak DP upload ke TikTok," beber Radja.

"Bukti kedua terkait Instagram DP di tanggal 27 Juli. Di sini saja sudah jelas tanggal 21, 22 itu maksudnya apa gitu. Berulang kali dia lakukan," lanjutnya.

BACA JUGA:

Laporan untuk Pembelajaran ke Dewi Perssik. 


Dewi Perssik--Instagram/@anggawijaya88

Saipul Jamil mengatakan, laporan yang dia buat kepada mantan istrinya itu sebagai pembelajaran

"Tujuannya memberikan pelajaran kepada sosok seorang artis yang cukup terkenal di Tanah Air supaya lebih berhati-hati dalam menggunakan medsos," ujar dia.

Dia berharap Dewi Perssik kapok dan tidak menggunakan media sosial untuk menyebar fitnah. 

"Semoga dengan pelaporan ini tidak melakukan lagi hal-hal yang bikin masyarakat rugi, termasuk saya. Jadi gunakanlah medsos dengan baik, apalagi seorang artis harus memberikan contoh yang baik," lanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: