Purnawirawan TNI-POLRI dan ASN Deklarasi Mendukung Anies Baswedan Presiden 2024

Purnawirawan TNI-POLRI dan ASN Deklarasi Mendukung Anies Baswedan Presiden 2024

Forum Purnawirawan TNI-POLRI dan Aparatur Sipil Negara untuk Perubahan se-Jabodetabek dan Banten-Tuahta Aldo-

Anies Baswedan, Bekasi - Forum Purnawirawan TNI-POLRI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk Perubahan (FP2) se-Jabodetabek dan Banten, melaksanakan deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan.

Deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan menjadi Presiden 2024 tersebut, digelar di Kota Cinema Mall, Jalan Parpostel, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Pantauan fin.co.id di siang hari ini, seluruh anggota FP2 Wilayah Jabodetabek dan Banten berteriak Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

"Anies Presiden 2024, Anies Presiden 2024, Anies Presiden 2024," teriak seluruh anggota saat deklarasi, Senin 28 Agustus 2023. 

Dengan kompak menggunakan kemeja putih dan rompi berwarna biru dongker bertuliskan, seluruh anggota berdiri mengucap deklarasikan dukungan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024.

Koordinator FP2 Wilayah Jabodetabek Banten, Marsekal Muda TNI Purn Iman Sudrajat mengatakan, sosok yang sangat tepat memimpin Indonesia 2024 nanti adalah Anies Baswedan.

BACA JUGA:

"Kita lihat yang terbaik untuk Indonesia, kami melihat Anies lah yang dapat memberikan harapan untuk Indonesia lebih baik," kata Marsekal Muda TNI Purn Iman Sudrajat. 

Deklarasi yang dilaksanakan siang ini, merupakan bentuk sikap dan komitmen para purnawirawan dalam melihat situasi bangsa Indonesia saat ini. 

"Kita menyatakan sikap, bahwa melalui ajang pemilu, harus kita perjuangkan untuk perubahan Indonesia yang lebih baik ke depan. Ini nilai tertinggi yang kita perjuangkan," jelasnya.


Koordinator FP2 Wilayah Jabodetabek dan Banten, Marsekal Muda TNI Purn Iman Sudrajat-Tuahta Aldo-

Menurutnya, dukungan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 diharapkan menjadi harapan baru Indonesia yang lebih baik kedepannya. 

"Kita mendukung Pak Anies Baswedan di 2024 tentunya dengan Cawapres yang nanti beliau umumkan, harapannya kepemimpinan beliau bisa membawa Indonesia lebih baik dan sejahtera," ucapnya. 

Dalam deklarasi dukungan kepada Anies Baswedan, hadir perwakilan pihak Partai dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) di Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: