Konten Kreator 'Faraz Nazari' Ungkap, Perbaikan Jalan Rusak di Bekasi Karena Mendapat Laporan Dari Teman

Konten Kreator 'Faraz Nazari' Ungkap, Perbaikan Jalan Rusak di Bekasi Karena Mendapat Laporan Dari Teman

Lokasi Konten Kreator Perbaiki Lubang di Jalanan Kabupaten Bekasi -Tuahta Aldo-

Jalan Rusak, Bekasi - Salah satu Konten Kreator di media sosial, kembali memperbaiki lubang besar di Jalan Setia Darma, Lambangsari, Kabupaten Bekasi. 

Jalanan di Kabupaten Bekasi ia pilih untuk di perbaiki, usai mendapat laporan dari temannya yang kerap melalui jalan tersebut saat beraktivitas. 

"Temen ada yang ngajakin karena dia tinggal di wilayah Bekasi, dihubungi, nih di tempat gua nih, tempat gua juga ada jalan nih, bisa gak di benerin deket rumah gua," ungkap Faraz Nazari, Senin 28 Agustus 2023. 

Usai melihat kondisi Lubang di jalan secara langsung, ia memutuskan untuk langsung melakukan perbaikan dengan menurunkan tim. 

Dirinya ingin memperbaiki jalan tersebut karena menilai sangat berbahaya bagi pengendara, terlebih jalur berlubang itu kerap dilintasi kendaraan dengan kecepatan tinggi. 

"Saya juga gapernah ke jalan itu, pas saya cek ke rumah dia, yaudah benerin. Karena kita lihat itu jalanannya cepet ya, bahaya buat motor, yaudah yuk kita benerin yuk," ucapnya.

BACA JUGA :

Faraz Nazari menjelaskan, biaya perbaikan jalan rusak berlubang di wilayah Kabupaten Bekasi murni menggunakan uang pribadi. 

"Oh iya pribadi (Dana Perbaikan) dong," jelasnya.

Perlu diketahui zalah satu Konten Kreator media sosial, turun tangan perbaiki lubang besar di Jalan Setia Darma, Lambangsari, Kabupaten Bekasi. 

Lubang besar yang sempat membahayakan pengendara kini sudah tertutup aspal halus, sehingga nampak pengendara lebih nyaman saat melintas.  

Proses perbaikan lubang di jalan itu di unggah di akun TikTok konten kreator bernama Faraz Nazari, yang kini viral dan mendapat banyak like. 

"Jalur cepat yang tiba-tiba ada lubang, memang berbahaya. Terutama bagi pengendara motor," keterangan dalam video unggahan TikTok Faraz Nazari. Jalur cepat yang tiba-tiba ada lubang, memang berbahaya. Terutama bagi pengendara motor," keterangan dalam video unggahan TikTok Faraz Nazari. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: