Setelah 'Bro Ron' kini Konten Kreator 'Faraz Nazari' Perbaiki Lubang Besar di Jalanan Utama Kabupaten Bekasi

Setelah 'Bro Ron' kini Konten Kreator 'Faraz Nazari' Perbaiki Lubang Besar di Jalanan Utama Kabupaten Bekasi

Lokasi Konten Kreator Perbaiki Lubang di Jalanan Kabupaten Bekasi -Tuahta Aldo-

Jalan Rusak, Bekasi - Salah satu Konten Kreator media sosial, turun tangan memperbaiki lubang besar di Jalan Setia Darma, Lambangsari, Kabupaten Bekasi. 

Pantauan langsung fin.co.id, Minggu (27/8/2033) nampak jelas kondisi aspal baru yang menutupi lubang besar di Kabupaten Bekasi tersebut. 

Terdapat 2 titik lubang besar yang diperbaiki oleh konten kretator, dengan posisi sebelum tanjakan jembatan menyebrangi Jalan Tol Jakarta-Cikampek. 

Lubang besar yang sebelumnya memperlambat kendaraan kini sudah tertutup dengan aspal halus, sehingga nampak pengendara lebih nyaman saat melintas. 

Proses perbaikan lubang di jalan itu juga di unggah di akun TikTok konten kreator bernama Faraz Nazari, yang sudah mendapat banyak Like dan Komentar. 

"Jalur cepat yang tiba-tiba ada lubang, memang berbahaya. Terutama bagi pengendara motor," keterangan dalam video unggahan TikTok Faraz Nazari. 

BACA JUGA :

Tidak hanya di TikTok saja, konten kretator itu juga mengunggah video perbaikan jalan berlubang Kabupaten Bekasi di media Sosial Instagram. 

"Perbaikan jalan berlubang di Jalur Cepat, untuk keamanan pengendara motor," tulisnya di postingan Instagram.

Salah satu pedagang es teh di sekitar lokasi, Jajang (28), membenarkan adanya konten kreator yang melakukan perbaikan lubang jalan. 

"Ada itu beberapa hari yang lalu. Bilang 'bang izin bikin konten ya', terus setelah itu datang, satu atau dua hari kemudian, sudah begini (Diperbaiki)," kata Jajang saat ditemui fin.co.id 

Menurutnya, kerusakan jalan berlubang sudah terjadi sangat lama dan warga sebelumnya sempat menutup lubang dengan tanah agar tidak ada pengendara yang kecelakaan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: