Warga Ungkap, Lubang di Jalan Kabupaten Bekasi Berbahaya Sebelum Diperbaiki Konten Kreator 'Faraz Nazari'

Warga Ungkap, Lubang di Jalan Kabupaten Bekasi Berbahaya Sebelum Diperbaiki Konten Kreator 'Faraz Nazari'

Lokasi Konten Kreator Perbaiki Lubang di Jalanan Kabupaten Bekasi -Tuahta Aldo-

Jalan Rusak, Bekasi - Salah satu Konten Kreator media sosial, kembali melakukan perbaikan lubang besar di Jalan Setia Darma, Lambangsari, Kabupaten Bekasi. 

Salah satu warga sekaligus pedagang di lokasi, Jajang (28) membenarkan adanya Konten Kreator yang memperbaiki lubang besar di jalanan. 

"Ada itu beberapa hari yang lalu. Bilang 'bang izin bikin konten ya', terus setelah itu datang, satu atau dua hari kemudian, sudah begini (Diperbaiki)," ungkap Jajang saat ditemui fin.co.id Minggu 27 Agustus 2023. 

Menurutnya, warga merasa senang usai konten krearor Faraz Nazari melakukan perbaikan lubang besar di Jalan Rusak yang kerap membahayakan pengguna jalan. 

"Jelas senang, malahan saya pengennya rata sampe sono dari atas sampe sana rata," ucapnya. 

Jajang menjelaskan, lubang di jalanan tersebut sudah lama di biarkan dan semakin membesar usai tergenang air hujan. 

BACA JUGA :

"Lobangnya kena air sedikit, makin lama gede gede gede, waktu itu musim hujan terus kan, aspal beda ama coran," jelasnya. 

Saat tergenang, warga setempat sempat memberi tanda agar tidak ada kendaraan roda empat ataupun roda dua yang terkena lubang. 

Bila dilihat kasat mata saat musim hujan, Pengendara tidak akan mengetahui bahwa ada lubang di dalam air tersebut karena sudah tergenang. 

"Iya kita kasih tau (Kasih Tanda), air kan ngebak disini. gak kelihatan ketutup, jadi orang pada menggiring kesana (Setelah Dikasih Tanda)," terangnya. 

Warga sempat inisiatif menutup lubang dengan tanah, namun kembali terkikis oleh air hujan yang mengalir dari atas jembatan dan akhirnya tergenang. 

"Ada truk truk gede, namanya hujan pas jalan sepi brakkkk pecah (Tanda Penutup). baru kita uruk, eh hujan lagi kan (Rusak lagi) baru di bikin konten," tutupnya. 

Kini lubang besar tersebut telah rapih diperbaiki oleh konten kreator Faraz Nazari, sehingga pengendara dan warga nyaman saat melintas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: