News

Akhirnya Ini yang Dilakukan Maria Hau Caleg NasDem yang Video Bugilnya Tersebar, Polisi: Akan Kami Selidiki

fin.co.id - 27/08/2023, 17:00 WIB

Maria Hau Nasdem

Video Bugil Maria Hau NasDem  - Kader partai NasDem Maria Rizky Rihi Hau menjadi sorotan usai video bugilnya beredar di media sosial.

Beredarnya video bugil Maria Hau tersebut, jelas membuat dunia politik Indonesia makin panas. Kehadiran video ini tentu membuat tambah panas terlebih lagi untuk Partai NasDem.

Maria Hau yang merupakan caleg dari NasDem nomor urut empat untuk daerah pemilihan Nusa Tenggara Timur (NTT) 1 yang meliputi Kota Kupang, pun langsung mengambil langkah cepat dengan melakukan pengunduran diri.

Namanya sudah ada dalam daftar calon sementara yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT, memutuskan keluar dari NasDem.

Maria Hau mengundurkan diri dari staf sekretariat DPW NasDem sejak Sabtu, 19 Agustus 2023

Keputusan itu dibenarkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem NTT Raymundus Sau Fernandes. Maria Hau memilih untuk mundur sebelum NasDem memberikan tindakan tegas.

Namun tak ada penjelasan apakah MRRH mundur karena video itu atau ada faktor lain.

Isi Video Maria Hau NasDem

Dalam video berdurasi 21 detik itu, tampak Maria Hau sedang menggunakan seragam NasDem yang ada nomor urut empatnya.

Kemudian setelah menampilkan dirinya menggunakan seragam, video berganti ke gambar wanita telanjang yang diduga Maria Hau sedang berada di dalam kamar.

Tak perlu waktu lama video asusila itu beredar di sejumlah jejaring sosial seperti Facebook dan juga WhatsApp. Tentu banyak yang penasaran dengan video Maria Hau NasDem.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Maria Hau terkait video tersebut. Sehingga belum diketahui apa motif dari penyebaran video asusila itu.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem juga belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait video yang diduga kader mereka. Semua kini masih menjadi tanda tanya.

Polisi Usut Kasus Video Bugil Caleg NasDem Maria Hau

Kapolresta Kupang Kombes Rishian Krisna Budiaswanto mengatakan kasus video asusila yang diduga diperankan Maria Hau akan ditindaklanjutinya dengan penyelidikan.

Meskipun diakuinya, belum ada laporan terkait video asusila yang diduga diperankan Maria Hau tersebut.

Admin
Penulis
-->