IDLIX: Streaming Drama Korea Terbaru 2023, Ada Subtitle Indonesia

IDLIX: Streaming Drama Korea Terbaru 2023, Ada Subtitle Indonesia

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Terbaik, Ada Subtitle Bahasa Indonesia dengan Kualitas HD--Google Photos

IDLIX Drama Korea - Nonton drama Korea makin hemat dengan menggunakan situs IDLIX, platform streaming movie terbaik tanpa ada biaya langganan. 

Pecinta drama Korea wajib tahu layanan streaming drakor yang satu ini. Namanya IDLIX, website nonton gratis yang memiliki fitur subtitle Indonesia. 

IDLIX menjadi alternatif tempat nonton drama Korea bagi kamu yang hobi ngedrama tapi tak punya uang untuk bayar biaya langganan. 

Situs nonton drama Korea IDLIX menyediakan beragam tontonan secara gratis untuk pengguna andoid dan ios.

Pecinta drakor bakal dimanjakan IDLIX dengan ratusan judul drama Korea, mulai dari yang terbaru hingga drama lawas yang legendaris. 

BACA JUGA

Apa Itu IDLIX?

Melansir dari website mereka, IDLIX adalah situs streaming movie dan drama Korea yang cara kerja mirip seperti platform populer Netflix, Disney+, HBO, Apple TV+, Amazon Prime Video, dan lain sebagainya. 

Hanya saja, IDLIX menyediakan layanan nonton drakor gratis sehingga tidak menguras kantong penggunanya.

Perbedaan lain antara IDLIX dengan situs premium lain adalah mereka hanya menyediakan drama dan dari luar negeri saja dengan subtitle Indonesia, bukan film dan serial tv dari tanah air. 

Salah satu genre yang paling banyak dicari saat ini adalah drama Korea terbaru yang dibintangi aktor dan aktris terbaik. 

Mengutip dari IDLIX, penonton bisa menyaksikan drama Korea dengan kualitas video seperti bluray, web-dl, hd, dvdrip, hdrip dan hdcam. 

BACA JUGA

Format video yang sediakan yaitu mp4 mkv serta berbagai macam resolusi seperti 360p, 480p, 720p dan 1080p. 

IDLIX mengklaim, sudah ada 16.000 pengguna lebih yang mengakses situs mereka perharinya. Hal tersebut membuktikan bahwa layanan streaming ini begitu populer di Indonesia. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: