Deddy YH Sitorus Sebut Budiman Sudjatmiko dari Aktivis Kini Jadi Ahli Kosmetik Bagi Prabowo Subianto

Deddy YH Sitorus Sebut Budiman Sudjatmiko dari Aktivis Kini Jadi Ahli Kosmetik Bagi Prabowo Subianto

Anggota DPR dari fraksi PDIP, Deddy Yevri Hanteru Sitorus--

Anggota DPR dari fraksi PDIP, Deddy Yevri Hanteru Sitorus mengatakan, Budiman Sudjatmiko yang dikenal sebagai aktivis, kini berubah menjadi ahli kosmetik. 

Sitoru mengatakan hak tersebut menanggapi Budiman yang membelot dukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024. 

Kata Sitorus, Budiman kini bertugas untuk memoles Capres Prabowo Subianto dari jejak masa lalunya yang dikaitkan dengan pelanggaran HAM.

"Budiman yang aktifis sekarang berubah menjadi ahli kosmetik ahli oplas, yang tugasnya membedaki calon yang dia dukung supaya terlihat bagus di mata masyarakat. Satu lagi tugasnya menjadi deterjen untuk membersihkan rekam jejak, pelanggaran ham dan masa lalu yang tersu membebani calon yang dia dukung," ujar Deddy Yevri Hanteru Sitorus lewat sebuah videonya, dilansir fin pada Selasa 22 Agustus 2023. 

Deddy Sitorus mengatakan, Budiman pandai bersandiwara dan playing victim. Sebab Budiman enggan mundur dari PDIP meskipun dia secara terang-terangan berseberangan dengan PDIP untuk mendukung Prabowo Subianto. 

"Pintarnya Budiman mau main sandiwara, saya ngga mau mundur, saya sedih, dia inginnya PDIP pecat saja. Makasudnya apa, mau mau sinetron, playing victim supaya dia harganya naik di mata kelopok atau capres yang dia dukung," katanya. 

BACA JUGA:


Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko di Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023).-ANTARA/Fath Putra Mulya-

Menurut Deddy Sitorus, Budiman seharusnya mundur dari PDIP. Sebab sikapnya itu telah bertentangan dangan aturan partai.

"Kader yang menyimpang dari aturan itu secara langusng dikenakan sanksi pemecatan. Ngga ada itu proses-proses seperti Anda biland dipangil diperingatin tidak ada itu karena anda suda jelas mendikler," tuturnya. 

Lebih lanjut Sitorus mengatakan bahwa Budiman memiliki utang yang bukup besar hingga belum dilunasi. 

Anda punya banyak masalaha di bidang keuangan. Utang-Utang Anda tidak beresin yang bergitu besar, miliaran, tapi ya ternyata tidak ada artinya buat Anda," katanya. 

Dia juga sebut Budiman pernah meminta jatah menteri ke PDIP jika Ganjar menang Pilpres 2024 nanti. Namun permintaan itu ditolak Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. 

BACA JUGA:

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: