Guntur Romli jadi Caleg PDIP, Ade Armando Posting Meme Sindiran: Tegak Lurus Megawati

Guntur Romli jadi Caleg PDIP, Ade Armando Posting Meme Sindiran: Tegak Lurus Megawati

Guntur Romli dan Ade Armando--Net

Politikus Ade Armando mengunggah meme yang menyindir mantan koleganya, Guntur Romli yang memilih keluar dari PSI dan bergabung dengan PDI-Perjuangan. 

Adapun Guntur Romli keluar dari PSI setelah Partai yang dipimpin Giring Ganesha itu menerima kunjungan Prabowo Subianto. Guntur Romli kini maju sebagai caleg dengan PDI-Perjuangan. 

"Setelah drama heroik Guntur Romly saat bilang mundur dari PSI sebagai bentuk protesnya terhadap kedatangan Prabowo, sekarang terungkap bahwa dia sudah jadi caleg PDIP" tulis Ade Armando di Twitter-nya, dikutip Senin 20 Agustus 2023.

Ade Armando kemudian mengunggah meme yang memuat foto Guntur Romli mengenakan seragam PDIP dengan narasi: Tegak Lurus Megawati. 

Sementara foto Ade Armando dalam frame yang sama, tertulis narasi: Tegak Lurus Jokowi. 

BACA JUGA:

"Ini bukan saya yang bikin. Tapi lucu sih. Mudah-mudahan sebagai petugas partai, mas Guntur tidak tersinggung," tulis Ade Armando. 

Merespon itu, Guntur Romli mengatakan, dirinya tidak ingin menanggapi lebih jauh cuitan Ade Armando. Dia mengaku sudah move on dari PSI. 

"Banyak mention soal status Ade Armando, saya diminta respon, saya jawab: males ah ngomongin mantan, saya sudah move on. Saya lagi cinta-cintanya sama kekasih yang sekarang, " kata Guntur Romli. 

Diberitakan sebelumnya, pria bernama asli Mohamad Guntur Romli ini memutuskan keluar dari PSI (Partai Solidaritas Indonesia) setelah Prabowo Subianto datang ke DPP PSI pada Rabu, 2 Agustus 2023 lalu. 

Dalam pertemuan tersebut PSI dan Prabowo Subianto menyatakan memiliki kesamaan visi.

"Sya menyatakan keluar dari PSI, sebagai anggota dan kader PSI," tegas Guntur Romli di di Bakoel Koffie, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu 5 Agustus 2023. 

BACA JUGA:

Alasan keluar dari PSI, kata Guntur Romli, adalah karena sosok Prabowo Subianto. Menurutnya, dirinya bukan pengurus PSI.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: