Viral! Lima Gadis Remaja di Tangerang Adu Jotos, Polisi: Awalnya Ledek-ledekan!

Viral! Lima Gadis Remaja di Tangerang Adu Jotos, Polisi: Awalnya Ledek-ledekan!

Lima Gadis Remaja yang Terlibat Perkelahian Saat Didamaikan Unit PPA Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Cipondoh --dok istimewa

 

Viral Lima Gadis Remaja Adu Jotos -- Aksi adu jotos lima gadis remaja di Jalan Panglima Polim RT 001/003, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, viral di sosial media (sosmed).

Dari video yang beredar luas terlihat lima gadis remaja terlibat perkelahian. Mereka terlihat saling memukul dan menarik rambut.

Dalam unggahan video di tulis gadis remaja yang terlibat aksi baku hantam itu merupakan siswi dari SMAN 10, SMPN 10, dan SMK 02 Kota Tangerang.

Kekinian, para remaja yang melakukan aksi tidak terpuji hingga viral di sosmed itu sudah dipanggil oleh pihak kepolisian dari unit PPA Polres Metro Tangerang bersama Polsek Cipondoh.


Tangkap Layar Video Amatir Lima Gadis Remaja di Kota Tangerang Adu Jotos--Net

Kapolsek Cipondoh Kompol Aryono saat dihubungi membenarkan adanya perkelahian para gadis remaja tersebut.

"Iya, tapi kedua belah pihak sudah saling memaafkan," kata kapolsek kepada FIN dalam sambungan seluler, Minggu 20 Agustus 2023.

Menurut Aryono, perkelahian gadis remaja tersebut diawali saling ejek dan berujung pada aksi perkelahian.

"Pemicunya karena ledek-ledekan aja. Bukan karena rebutan (cowok). Cuma yang satu bawa temen-temennya hingga terjadi perkelahian," ujarnya.

Namun demikian, saat ini kedua belah pihak sudah saling memaafkan, setelah kepolisian memanggil orang tua, RT RW, serta tokoh agama masyarakat setempat.

Para remaja wanita yang rumahnya saling berdekatan itu juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Saling memaafkan ke dua belah pihak. Kami panggil kedua orang tua, RT dan RW serta tokoh agama dan masyarakat. Alhamdulillah ulama dan umaroh saling berkolaborasi mereka tidak akan mengulangi lagi perbuatannya," tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: