Update! GB WhatsApp Apk Agustus 2023, WA GB v17.85 dengan Fitur Tanpa Kadaluarsa

Update! GB WhatsApp Apk Agustus 2023, WA GB v17.85 dengan Fitur Tanpa Kadaluarsa

Download GB WhatsApp v17.85 terbaru 2023--pinterest

GB WhatsApp - Jika kalian bosan dengan aplikasi chatting yang monoton, segeralah beralih menggunakan GB WhatsApp (GB WA) versi 17.85.

GB WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang sedang ramai dibahasa di kalangan pengguna smartphone. GB WA menawarkan pengalaman yang menarik. 

GB WhatsApp dilengkapi dengan fitur-fitur menarik. Tentunya fitur GB WA ini untuk mempermudah pengguna untuk berkomunikasi atau mengirim pesan.

Fitur menarik dari GB WhatsApp yakni anti kedaluarsa, bisa tema iphone, multi akan dalam satu handphone, dan lain-lain.

Bagi kalian yang tertarik menggunakan GB WhatsApp v17.85, simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

GB WhatsApp 

GB WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia pada versi resminya.

Aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga dan tidak dikembangakan oleh pihak WhatsApp asli. GB WhatsApp cukup populer di kalangan pengguna sebab  ingin mencoba salah satu fitur menarik dari GB WhatsApp.

GB WhatsApp memiliki fitur dua akun WA dalam satu handphone. Dengan fitur ini kalian dapat mengatur kontak WA keluarga, teman, dan lain-lain. Berikutnya aplikasi ini dapat mengganti ribuan tema yang kalian suka.

Selain itu GB WhatsApp terbaru 2023 bisa digunakan lebih lama melalui perangkat kalian, karena GB WA memiliki fitur anti banned.

Masih banyak fitur-fitur modern dari GB WhatsApp yang bisa kalian gunakan di perangkat kalian.

BACA JUGA:

Fitur GB WhatsApp 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: