Mo Salah Ngamuk Gagal Cetak Rekor, Ini Tanggapan Juergen Klopp!

Mo Salah Ngamuk Gagal Cetak Rekor, Ini Tanggapan Juergen Klopp!

Mo Salah vs Manchester City (Twitter @brfootball)--

Mo Salah Ngamuk - Gelandang Liverpool Mo Salah tampak ngamuk usai ditarik keluar oleh Pelatih Juergen Klopp pada laga pembukaan Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu 13 Agustus 2023.

Dalam laga itu Mo Salah tampil sebagai sebelas pertama, pada babak pertama penampilannya juga cukup baik. Bahkan pemain Timnas Mesir itu sempat membobol gawang Chelsea, namun sayang gol yang dicetaknya dianulir oleh wasit.

Ketika itu kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Liverpool, The Reds unggul berkat gol yang dicetak oleh Luis Diaz pada menit ke-18. Mo Salah gagal menambah keunggulan dari Liverpool, lantaran offside.

Tuan rumah yang mengambil inisiatif serangan akhirnya bisa membobol gawang Liverpool pada menit ke-37 melalui bek Axel Disasi. Kedudukan imbang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Chelsea dan Liverpool saling bertukar serangan. Pelatih Klopp tampaknya mulai tidak puas dari lini depan The Reds, ia akhirnya melakukan dua pergantian.

Mo Salah dan Luis Diaz ditarik keluar oleh pelatih asal Jerman tersebut pada menit ke-75. Kejadian berawal dari sini, Mo Salah tampak kecewa ditarik keluar oleh Klopp.

Sambil berjalan keluar lapangan, Mo Salah tertangkap kamera tidak bersalaman ataupun memeluk Klopp. Bahkan ia beberapa kali tertangkap kamera merobek plester yang ada di tangannya dengan raut kecewa.

Iya, Mo Salah ngambek karena ditarik keluar oleh Klopp. Eks pemain AS Roma itu rupanya masih ingin bermain dan mencetak gol, ia sepertinya ingin melanjutkan rekornya.

Mo Salah tampaknya terobsesi untuk bisa mencetak rekor gol di Liga Inggris. Dalagm enam musim penampilan di pekan pembuka Premier League, gelandang 31 tahun itu selalu berhasil mencetak gol.

Kini akhirnya rekor dari Mo salah terhenti. Sehingga membuatnya tampak kecewa oleh keputusan dari Klopp yang menariknya keluar dan gagal kembali mencetak gol.

Laga big match Chelsea vs Liverpool sendiri akhirnya berakhir imbang dengan skor 1-1. Kedua klub gagal menambah gol pada paruh kedua pertandingan.

Komentar dari Juergen Klopp

Seusai kejadian tersebut, media Inggris langsung mencecer Pelatih Juergen Klopp dengan sejumlah pertanyaan mengenai Mo Salah. Mantan juru racik Dortmund menanggapi santai pertanyaan dari wartawan.

Menurut Klopp, kondisi hubungan dengan Mo Salah baik-baik saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan aksi kekecewaan dari pemain andalannya tersebut.

"Saya mengerti kalau Mo Salah ingin mencetak rekor baru untuk gol pembukaan di setiap pertandingan, tapi saya tidak memikirkan hal tersebut," terang Klopp.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: