Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Aston Villa

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Aston Villa

Illustrasi Liverpool vs Aston Villa-@liverpoolfc-instagram

Link Live Streaming liga Inggris 2022/2023: Liverpool vs Aston Villa - Berikut ini merupakan link live streaming Liverpool vs Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 antara Liverpool vs Aston Villa akan bermain di Stadion Anfield, pada Sabtu, 20 Mei 2023, pukul 21.00 WIB.

Bermain di markas, Liverpool mengusung misi kemenangan demi tiket Liga Champions.

Sementara itu, Aston Villa mengusung kebangkitan ketika berhadapan melawan Liverpool.

BACA JUGA:Preview Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Brentford, Kesempatan Spurs Tembus Liga Eropa

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ada Liverpool dan Manchester United Siap Tanding

Liverpool menargetkan finisih diposissi empat besar dmi bisa ke Liga Champions. The Reds hanya terpaut satu poin dengan Manchester United yang ada diperingkat keempat.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan melawan Aston Villa adalah pertandingan kandang terakhir The Reds musim ini dan juga menjadi lawan terberat di dua laga sisa.

Pasukan Unai Emery adalah salah satu tim terbaik di liga sejak Januari dan seharusnya memberi The Reds ujian yang berat di Anfield.

Villa juga bersaing untuk mendapatkan tempat di Liga Europa dan harus berjuang keras untuk diri mereka sendiri. Mereka tidak mungkin memberi The Reds permainan yang mudah dan untungnya Klopp menyadarinya.

BACA JUGA:Preview Bayern Munchen vs RB Leipzig: Misi Sulit Die Roten untuk Raih Kemenangan

BACA JUGA: Liga Europa: Sevilla Singkirkan Juventus 2-1 dan Hadapi As Roma di Final!

Dia juga memuji Emery atas pekerjaan yang dia lakukan di Villa, setelah membawa mereka ke urutan kedelapan dalam klasemen sementara, memenangkan 45 poin dari 24 pertandingan liga sebagai pelatih Villa.

“Mereka memainkan paruh kedua musim yang luar biasa dan berjuang untuk tempat di Eropa juga, jadi ini akan sulit. Unai sedang melakukan pekerjaan yang luar biasa di Aston Villa. Kami harus memastikan bahwa kami siap," kata Jurgen Klopp dilansir dari laman klub Liverpool pada Sabtu, 20 Mei 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: