Al Nassr Juara Liga Champions Arab, Ini Pesan Cristiano Ronaldo untuk Suporter

Al Nassr Juara Liga Champions Arab, Ini Pesan Cristiano Ronaldo untuk Suporter

Cristiano Ronaldo--

Al Nassr Juara - Akhirnya Cristiano Ronaldo berhasil mempersembahkan gelar perdananya untuk Al Nassr. CR 7 berhasil mengantar klub Arab Saudi itu menjadi juara Liga Champions Arab.

Seusai mengantar Al Nassr menjadi juara, Ronaldo langsung mengirim pesan untuk para suporter melalui akun Twitter-nya pada Minggu 13 Agustus 2023.

"Saya sangat bangga bisa membantu tim memenangkan trofi penting ini untuk pertama kalinya. Terimakasih kepada semua pihak di kluh yang sudah ikut dalam pencapaian dan untuk keluarga serta teman yang selalu berada di sisi saya," ungkap Ronaldo.

"Terimakasih untuk dukungan yang luar biasa dari suporter, piala ini juga menjadi milik kalian juga!" tulis megabintang Portugal tersebut.

Lagi final Liga Champions Arab memang berjalan cukup panas. Bertanding di Stadion King Fahd, Al Nassr sempat tertinggal 0-1 dari Al Hilal melalui gol dari Michael Oliviera di menit ke-51.

Mental CR 7 dalam laga ini benar-benar teruji, dengan tenang ia berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-74. Kedudukan 1-1 bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.

Duel keduanya berlanjut ke babak perpanjangan waktu. Pada momen ini Ronaldo kembali menunjukan kelasnya. Eks Manchester United itu berhasil mencetak gol kemenangan Al Nassr di menit ke-98.

Akhirnya untuk pertama kalinya CR 7 berhasil meraih gelar juara bersama Al Nassr. Sekaligus membungkam sejumlah pernyataan yang menyebut kalau kariernya sudah habis.

Yang membuat Ronaldo tambah luar biasa adalah ia juga berhasil meraih predikat pencetak gol terbanyak pada Liga Champions Arab. Total ia mengoleksi enam gol dari enam penampilan.

Lawan dari Cristiano Ronaldo malam tadi juga bukan lawan yang mudah. Al Hilal juga diperkuat sejumlah bintang dunia, mulai dari Malcom, Sergej Milinkovic Savic, hingga Kalidou Koulibaly.

Peringatan untuk Lionel Messi

Keberhasilan Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr sekaligus menjadi alarm peringatan bagi pesaingnya Lionel Messi. Keduanya memang selalu dibandingkan oleh publik sepak bola dunia.

Ketika CR 7 berhasil meraih trofi, mereka juga ingin melihat apakan La Pulga juga bisa menjadi juara bersama Inter Miami. Memang perjalanan Messi di MLS baru seumur jagung.

Klub dari Messi, Inter Miami juga saat ini sedang terperosok di zona degradasi. Jadi sepertinya sulit bagi bintang asal Argentina itu untuk mengantar klubnya menjadi juara.

Tapi meskipun demikian, Messi sudah berhasil membawa perubahan di Inter Miami. Kehadirannya merubah status klub dari pesakitan menjadi pemenang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: