Intip Kelebihan WA GB dari WA Biasa, Apa Saja

Intip Kelebihan WA GB dari WA Biasa, Apa Saja

Link WA GB APK v9.65, versi terbaru GB WhatsApp--(Net)

Kelebihan WA GB - Artikel akan mengulas kelebihan (WhatsApp) WA GB yang harus dipahami pengguna sebelum instal di perangkat. 

WhatsApp GB atau WA GB menawarkan kelebihan fitur multimedia yang lebih lengkap daripada WhatsApp biasa. Versi mod ini cocok buat kamu yang bosan dengan tampilan WhatsApp. 

WA GB Apk merupakan hasil modifikasi aplikasi chatting WhatsApp yang dilakukan oleh pihak ketiga.

Salah satu kelebihan WA GB Apk adalah pengguna dapat mengirim berbagai jenis file seperti PDF. Selain itu, pengguna juga bebas mengasah kreativitas mereka lewat fitur kustomisasi. 

Layanan ini hadir dengan ratusan hingga ribuan tema pradesain gratis. Menarik bukan? 

BACA JUGA

Dikenal sebagai GBWhatsApp, WA GB Apk berfokus pada optimalisasi fitur yang sudah ada dalam versi originalnya. Sehingga pengguna merasakan lebih banyak manfaat ketika menggunakan versi mod ini. 

Kelebihan WA GB Apk

Buat kamu yang mau coba instal WA GB, kamu perlu ketahui dulu kelebihan apa saja yang ditawarkan versi mod tersebut. Berikut daftar kelebihan WA GB daripada WA biasa.

1. Mode Do Not Disturb 

Mode DND atau Do Not Disturb jadi perbedaan signifikan antara aplikasi WhatsApp resmi dengan WA GB yang dikembangkan oleh Meta dan GBWhatsApp Pro. 

Mode DND atau Do Not Disturb merupakan fitur yang memungkinkan kamu menonaktifkan notifikasi dari WA GB tanpa harus memutuskan koneksi internet. 

Fitur ini bisa kamu pakai ketika ingin fokus pada satu kegiatan tanpa terganggu notifikasi pesan yang tiada habisnya. 

BACA JUGA

2. Tema Tampilan WA yang Beragam

Kelebihan dari WA GB Apk adalah menyediakan lebih dari 700 tema yang bisa dipilih sesuai selera. Pengguna bebas mengubah tampilan latar belakang, warna teks, dan ikon dengan mudah menggunakan fitur keren ini. 

Jadi, kamu bisa beralih ke WA GB jika bosan dengan tampilan WA standar. 

3. Kirim File Lebih Besar

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: