Usai Ditahan Imbang Borneo FC, Thomas Doll Ungkap Persija Jakarta Akan Fokus Pertandingan Selanjutnya

Usai Ditahan Imbang Borneo FC, Thomas Doll Ungkap Persija Jakarta Akan Fokus Pertandingan Selanjutnya

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll-Tuahta Aldo-

Persija Jakarta, Bekasi - Persija Jakarta harus puas berbagi skor 1 - 1 dengan Borneo FC, dalam pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2023/2024.  

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan, pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga berjalan sangat ketat. 

"Pertandingan yang sulit bagi kita semua, bahwa borneo sangat kuat, kita juga kuat, keliatan dari 25 - 30 menit pertama karena kita mau built up permainan untuk mencari ruang," ungkap Thomas Doll, Rabu 9 Agustus 2023. 

Persija Jakarta sempat tertinggal oleh Borneo FC, usai menit ke-14 Stefano Lilipaly berhasil mencetak gol dari tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti 

Menurutnya meski bermain sangat ketat, Macan Kemayoran tetap mampu membalikan keadaan sehingga berhasil menyamakan kedudukan. 

"Bagusnya di 25 menit itu secara perlahan tempo kita bisa ditemukan untuk bermain, kita mempunyai personality yang bagus, sehingga kita bisa membalas gol dari borneo," jelasnya. 

BACA JUGA : 

Meski begitu, Thomas Doll yakin mental seluruh pemain sangat baik dan siap untuk melakoni pertandingan selanjutnya 

"Saya bilang ke pemain jangan menundukkan kepala, mental kita sudah terlihat sangat bagus. kita bermain cukup baik, kita banyak peluang dan bagus untuk bekal melawan madura di minggu ini," ucapnya. 

Secara terpisah Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak mengatakan, squad Macan Kemayoran sudah bermain sangat maksimal saat melawan Borneo FC. 

"Semua menujukan kualitas, semua ingin mengamankan poin tentunya. kita sempat ketinggalan 0-1, kita ingin memenangkan pertandingan terbukti kita masih mampu, untuk memberikan gol sehingga kita bisa mengamankan satu poin," terangnya. 

Dirinya berkomitmen untuk tetap fokus, lalu seluruh pemain Persija Jakarta akan siap menghadapi pertandingan selanjutnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: