Jaga Tren Kemenangan Persija Jakarta, Thomas Doll Fokus Raih Kemenangan Saat Menjamu Borneo FC

Jaga Tren Kemenangan Persija Jakarta, Thomas Doll Fokus Raih Kemenangan Saat Menjamu Borneo FC

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.-persija.id-

Persija Jakarta, Bekasi - Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC, di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi dalam pekan ketujuh Liga 1 2023/2024. 

Klub dengan julukan Macan Kemayoran itu dijadwalkan melakoni pertandingan kandang pada hari Rabu (9/8/2023) pukul 19.00 WIB. 

Pelatih Persija Thomas Doll mengungkapkan, skuad Persija Jakarta dipastikan telah siap menjamu Borneo FC meski waktu persiapannya sangat pendek. 

“Walaupun persiapannya sangat pendek, kami melaluinya dengan sangat baik karena kami baru saja memenangkan laga tandang yang jarang kami raih," ungkap Thomas Doll, Selasa 8 Agustus 2023. 

Menurutnya, Persija Jakarta telah meraih dua kemenangan saat melawan Persebaya Surabaya dan PSS Sleman dalam pertandingan Liga 1 sebelumnya. 

Atas dua kemenangan penuh tersebut, Persija Jakarya kini menempati posisi di papan atas kelansemen Liga 1 dengan raihan 11 poin. 

BACA JUGA :

"Saya bisa merasakan semuanya dalam nuansa hati yang bagus dan kepercayaan diri yang tinggi,” jelasnya. 

Thomas Doll menuturkan, skuad Macan Kemayoran akan menunjukan permainan yang sangat Fokus dalam menjamu Borneo FC di kandang besok. 

“Untuk laga besok kami harus memiliki fokus yang berbeda dari sebelumnya. Sebab, kami akan melawan Borneo di mana mereka bermain dengan mengandalkan fisik mereka,” ucapnya. 

Dirinya yakin akan meraih kemenangan di laga ini, guna menjaga tren kemenangan Macan Kemayoran menjadi tiga kemenangan beruntun. 

"Saya ingin menunjukkan bahwa Persija dalam kondisi yang sangat bagus, saya pun menginginkan menjaga tren kemenangan Persija,” terangnya. 

Selain itu, ia juga telah paham bagaimana saat menghadapi Borneo FC dan siap berlaga di depan ribuan The Jak Mania yang hadir ke stadion.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: