Punya 2 Handphone IPhone dan Sepatu Gucci, Karyawan Warung Steak di Bekasi Nekat Curi Uang Jutaan Rupiah

Punya 2 Handphone IPhone dan Sepatu Gucci, Karyawan Warung Steak di Bekasi Nekat Curi Uang Jutaan Rupiah

Potongan video saat pelaku melakukan aksi pencurian-Dokumen Istimewa-

Pencurian Uang, Bekasi - Warung Kuy Steak di Jalan Nusantara Raya, Perumnas 3, Bekasi Timur, jadi sasaran pencurian uang yang dilakukan oleh karyawannya sendiri. 

Aksi pencurian uang itu terjadi pada hari Selasa (8/8/2023) sekitar pukul 06.24 WIB, lalu viral di media sosial instagram usai video rekaman cctvnya viral. 

"Dia karyawan di kuy steak, dia bergabung sudah dari bulan Mei 2023. saya izinkan tinggal di mess di lantai 2, orangnya introvert," ungkap pemilik Kuy Steak, Jessica Miranda saat dikonfirmasi, Rabu 9 Agustus 2023. 

Sebelum bekerja di tempat steak, pelaku pencurian uang mengaku aktif sebagai selebgram dengan banyak followers di media sosial. 

Dari penampilan, Jessica tidak menyadari bahwa karyawannya akan mencuri uang yang tersimpan di dalam kotak.  

"Dari tampilan nya, Dari semua karyawan yang terlihat paling mampu ya dia. punya iPhone 6 satu, satu lagi iPhone Boba kamera 3 gak tau tipe apa, pakai sepatu Gucci," jelasnya. 

BACA JUGA :

Jessica menjelaskan, karyawannya yang bergaya sangat mewah nekat membawa kabur uang tunai sebesar Rp 7 Juta dari kotak di toko. 

"Saya bener bener gak duga, gak kepikiran sama sekali kalau dia bakal maling begini. Enggak pernah kehilangan apa-apa sebelumnya," ucapnya. 

Saat ini, ia memilih untuk tidak melaporkan pelaku ke pihak kepolisian karena menunggu itikad baik dari pelaku untuk mengembalikan uang yang dicuri dari toko. 

"Belum lapor polisi, saya masih nunggu itikad baik dia buat menyerahkan dirinya dan semua yg dia ambil ke saya, 3x24 jam saya tunggu itikad baiknya kalau belum juga lapor polisi," jelasnya. 

Karena masih merasa trauma, Jessica Miranda masih belum mau melakukan rekrutment pegawai untuk Warung Kuy Steak miliknya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: