Tagar 08PemecahBelah dan Prabowo Antitesa Jokowi Bergema di Twitter: Oh Ayah Nafsu Berkuasamu Terlalu Besar...

Tagar 08PemecahBelah dan Prabowo Antitesa Jokowi Bergema di Twitter: Oh Ayah Nafsu Berkuasamu Terlalu Besar...

Tagar 08PemecahBelah menjadi trending topic di media sosial Twitter-fin/diolah-Twitter

08PemecahBelah - Tagar 08PemecahBelah menjadi trending topic di media sosial Twitter pada Rabu, 9 Agustus 2023. Selain itu, ada pula tagar Prabowo Antitesa Jokowi.

08PemecahBelah ini ditujukan kepada Menhan (Menteri Pertahanan) Prabowo Subianto. 

Mengapa muncul tagar 08PemecahBelah? Istilah 08 adalah sandi untuk Prabowo Subianto saat dinas di militer. 

"Melihat gerakan pecah belah si ayah ini mengingatkan saya dengan strateginya di 2019 lalu yang terkenal yaitu "Loot the burning house" atau rampok rumah tetanggamu yang kebakaran," tulis pegiat media sosial Denny Siregar seperti dikutip fin.co.id dari akun Twitter @Dennysiregar7 pada Rabu, 9 Agustus 2023. 

Dalam cuitannya, Denny Siregar menyebut barisan pendukung Jokowi memang berhasil dipecah belah sama si ayah (Prabowo Subianto).

"Datang ke bapaknya, lamar anaknya. Ditolak. Datang lagi, lamar lagi, ditolak lagi. Sampe 4 kali melamar, ditolak terus. Akhirnya ngerayu ibunya, supaya anaknya mau. Ditolak juga. Oh ayah.. Nafsu berkuasamu terlalu besar sampe mau merusak tatanan," imbuh Denny Siregar.

BACA JUGA:

Prabowo, lanjut Denny Siregar, tidak main-main dalam menghancurkan lawan politiknya. 

"Si ayah ini enak banget. Gibran jadi Cawapres. Ayah (Prabowo Subianto) dapat suara dan potensi besar dapat kuasa. Keluarga Jokowi rusak nama baiknya karena kena cap Politik Dinasti. Daya rusak si ayah ini ga maen2 utk hancurkan lawan politiknya," papar Denny. 

Menurutnya, mereka (tim Prabowo Subianto) terus terus bergerak supaya Gibran Rakabuming bisa jadi Cawapres.  Karena cuma itu satu-satunya jalan untuk menang. 

"Apakah mereka peduli kalau nama baik si bapak (Presiden Jokowi) akan rusak jika menerima? Nggak. Yang penting menang. Urusan nama baik, bukan urusan mereka jika sudah pegang kekuasaan," tegas Denny dalam cuitan lainnya.

Melalui chanel Youtube Cokro TV, Denny Siregar juga membeberkan analisanya terkait strategi Prabowo Subianto. 

"Saya bilang ke banyak orang, hati-hati ada kuda troya di istana. Benar saja. Tim Prabowo masuk lebih dalam ke istana dan memecah belah dukungan di sana," tukas Denny Siregar seperti dikutip fin.co.id dari chanel Youtube Cokro TV berjudul KUDA TROYA PRABOWO. 

Prabowo, kata Denny Siregar, menempel ke Jokowi. Selanjutnya mempropagandakan ke banyak orang bahwa Prabowo sangat dekat dengan presiden. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: