Denny Siregar: Prabowo Subianto Masih Pelihara Kelompok 212, HTI dan FPI, Sekarang Disuruh Tiarap Dulu

Denny Siregar: Prabowo Subianto Masih Pelihara Kelompok 212, HTI dan FPI, Sekarang Disuruh Tiarap Dulu

Pegiat Media sosial Denny Siregar --Instagram / @dennysiregar7

212, HTI dan FPI - Pegiat media sosial Denny Siregar menyebut Prabowo Subianto masih memelihara kelompok PA 212, HTI dan FPI. 

"Pertanyaan terbesarnya dimanakah posisi PA 212, HTI dan FPI? Apakah mereka masih tetap di Anies Baswedan? Saya ragu ya. Karena Anies itu sudah tidak menguntungkan buat mereka," kata Denny Siregar seperti dikutip fin.co.id dari chanel youtube 2045 TV dengan judul Pak Jokowi ke Prabowo?? pada Selasa, 8 Agustus 2023. 

Sebab, menurut Denny Siregar, peluang Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang hampir pasti kalah. 

Tak hanya itu. Anies bisa saja tidak ikut kompetisi dalam Pemilu 2024. Karena partai pengusungnya ada kemungkinan terpecah belah. 

"Lagian Prabowo nggak ingin kehilangan suara terbesarnya dari kelompok PA 212, HTI dan FPI. Sementara tambahan suara dari pendukung Jokowi hanya jadi bonus saja," imbuh Denny Siregar. 

"Jadi sudah pasti Prabowo tetap memelihara kelompok PA 212, HTI dan FPI itu supaya nggak lari ke Anies Baswedan. Hanya mereka disuruh tiarap dulu. Supaya misi memecah belah dan menarik pendukung Jokowi ke barisan mereka bisa dengan mulus terlaksana," papar Denny Siregar. 

BACA JUGA:

Dia lantas mengungkapkan bisa membuat analisa seperti itu. Menurut Denny Siregar, kelompok PA 212, HTI dan FPI memiliki karakter khusus. 

"Logika aja, kelompok garis keras (PA 212, HTI dan FPI) itu karakternya adalah karakter berisik. Kalau mereka mendukung Anies Baswedan, dan ketika survey Anies turun terus menerus, pasti mereka akan keluar sarang dan mulai membangun kekuatan untuk menaikkan kembali nama Anies. Tujuannya supaya hasil surveinya naik. Tapi nggak kan," jelas Denny Siregar.  

Faktanya, urai Denny, kelompok PA 212, HTI dan FPI tetap diam alias tidak melakukan gerakan apapun. Bahkan suara Anies juga turun terus. 

"Jadi kita harus paham. Kelompok itu sudah pasti tidak ke Anies lagi. Tapi ditiarapkan dulu sementara. Dan akan dibangkitkan kembali pada waktunya," tukasnya.

Namun, lanjut Denny Siregar, propaganda yang dikeluarkan oleh tim suksesnya Prabowo bahwa kelompok (PA 212, HTI dan FPI) itu sekarang berada di kubu Anies Baswedan. 

"Dan mereka bersih dari cap identitas. Ini permainan yang cerdik dan halus sekali. Topeng-topeng ini nantinya akan kebongkar juga. Tinggal tunggu saatnya," terangnya. 

Yang sekarang terjadi, jelas Denny Siregar, tiarap dulu sambil menunggu komando selanjutnya kapan mereka (PA 212, HTI dan FPI) akan bergerak keluar. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: