Neymar ke Chelsea, Kabar Transfer Sensasional ini Semakin Berhembus Kencang

Neymar ke Chelsea, Kabar Transfer Sensasional ini Semakin Berhembus Kencang

Neymar dan Messi saat latihan bersama di PSG. (@messi) --

Neymar ke Chelsea - Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Neymar berpeluang besar untuk bisa merapat ke Chelsea. Ia dikabarkan sedang dalam proses negosiasi.

Dilaporkan oleh DailyMail pada Selasa 8 Agustus 2023, Neymar dan agennya sedang dalam perjalanan menuju Chelsea. Mereka sedang mengurus proses kepindahan.

Pada bursa transfer musim panas kali PSG memang benar-benar tergunjang. Bukan hanya Kylian Mbappe saja, tapi Neymar juga sudah menyatakan ingin pergi meninggalkan Liga Prancis.

Neymar sendiri sudah bergabung dengan PSG sejak tahun 2017 lalu. Ia bergabung dengan Les Perisien dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 198 juta poundsterling.

Chelsea dan Neymar disebut sudah memiliki kesepakatan potensial. The Blues dianggap memiliki kekuatan finansial untuk bisa mendatangkan superstar Brasil tersebut.

Sebetulnya banyak klub yang ingin mendatankan Neymar, tetapi akhirnya mundur karena permintaan gaji yang terlalu tinggi. Tapi Chelsea bisa menyanggupinya.

Meski sebetulnya sekarang ini Chelsea sedang berupaya merestrukturisasi gaji pemain dan ingin munurunkan plafon untuk pemain dengan penghasilan tinggi.

Tapi pemilik baru Chelsea, Todd Boehly bisa saja memuluskan proses kepindahan Neymar. Sekarang ini ia memang sedang ingin membawa perubahan besar-besaran di Stamford Bridge.

Pastinya Chelsea harus merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendatangkan Neymar. Pasalnya eks Barcelona itu masih terikat kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Neymar baru saja memperpanjang kontraknya bersama PSG pada musim lalu. Sehingga kini terhitung masih tiga musim kebersamaannya bersama PSG.

"Saya telah mengatakan bahwa saya merasa bahagia di sini dan saya merasa jauh lebih baik daripada musim-musim sebelumnya," kata Neymar tahun lalu.

Neymar yang ketika itu dikaitkan akan kembali ke Barcelona akhirnya memutuskan untuk bertahan di PSG. Ia beranggapan kalau PSG merupakan salah satu klub terkuat di dunia.

"PSG berkembang pesat menjadi klub yang dihormati. Ketika bicara tentang PSG, semua orang pasti yakin kami berada di empat atau lima tim terbaik di Liga Champions," terangnya.

Bergabung dengan Chelsea, Neymar akan reuni dengan mantan pelatihnya di PSG, Mauricio Pochettino. Keduanya dikenal memiliki hubungan yang baik.

Bersinar di domestik tapi belum di Liga Champions

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: