Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max, Performa Canggih dan Harga Terjangkau

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max, Performa Canggih dan Harga Terjangkau

Redmi Note 13 Pro Max, Image: Redmi Note 13 Pro / Xiaomi--

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max - Tertarik beli Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max yang akan rilis tahun ini? Simak spesifikasi dan kisaran harganya dalam artikel berikut.

Xiaomi kembali meramaikan pasar gadget dengan mengeluarkan Redmi Note 13 Pro Max 5G yang dilengkapi spesifikasi mutakhir. Harganya yang dibanderol murah, membuat pecinta smartphone makin semangat menunggu tanggal peluncuran. 

Desain Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max akan tampak minimalis, elegan, dan modern. Bodi ramping nan mewah memberikan kesan premium kepada penggunanya. 

Ponsel pintar Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max menawarkan rasio aspek 20:9 yang tinggi dan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus.

Layar depan Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max berukuran 6,73 inci dan resolusi 1440 x 3200 piksel. 

BACA JUGA

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen1 berkecepatan 2,36 GHz Octa Core, ponsel pintar ini mampu menangani tugas-tugas multitasking dengan begitu tangguh.

Sehingga pengguna Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max dapat menonton video, bermain game, hingga melakukan aktivitas browsing dengan nyaman karena performa yang canggih.

Kamera Redmi Note 13 Pro Max terdiri dari sensor Triple 200MP + 50MP + 50MP di bagian belakang. Pindah ke depan, ada lensa 32MP untuk menangkap selfie dan panggilan video. 

Mengenai memori, ponsel Redmi ini memiliki tiga versi berbeda: RAM 8GB/12GB/16GB, dan penyimpanan internal 256GB/512GB. 

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 13 Pro Max

BACA JUGA

Performa

Qualcomm Snapdragon 720G

Octa core (2,3 GHz, Dual Core + 1,8 GHz, Hexa Core)

RAM 6 GB

Penampilan 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: