Link Download Terbaru Sigma Max 2023, Fitur Lengkap dan Banyak Bonus Item Gratis

Link Download Terbaru Sigma Max 2023, Fitur Lengkap dan Banyak Bonus Item Gratis

game sigma battle royal sedang populer--

Sigma Max 2023 - Studio Arm Private terus berupaya melakukan invovasi. Kini muncul aplikasi Sigma Max 2023 yang memiliki banyak fitur-fitur yang menarik.

Sejak rilis di bulan November 2022 lalu, Sigma telah berhasil membuat dunia gamers gempar. Game ini begitu viral dan banyak yang mengunduh.

Hingga pada suatu ketika Studio Arm Private selaku developer game merasa kewalahan dengan membludaknya players. Sehingga membuat Sigma sempat ditutup untuk sementara.

Sigma memang cukup menarik perhatian, belum lagi ketika game ini dianggap plagiat dari permainan Free Fire. Kondisi ini membuat peredarannya ditarik dari Google Play Store.

Kini di tahun 2023 hadir versi terbaru dari game Sigma Max. Perilisan versi baru ini disebut jauh mengalami perkembangan dibandingkan versi-versi sebelumnya.

Kini banyak yang mengatakan kalau grafis dari Sigma Max 2023 mirip dengan Fortnite. Tapi tetap dari segi gameplay masih tak jauh berbeda, Sigma Max hampir serupa dengan Free Fire.

Namun memang banyak keunggulan Sigma Max 2023 dibandingkan dengan Free Fire. Dari segi ukuran misalnya, aplikasi Sigma Max kapasitasnya hanya sekitar 300MB.

Tentu lebih kecil dibandingan Free Fire yang memakan memory hingga 500MB. Tapi walaupun lebih kecil, grafis Sigma Max 2023 disebut lebih baik dibandingkan dengan game Free Fire.

Makin penasarankan buat main Sigma Max 2023 pastinya. Tenang di dalam artikel ini kami sudah menyiapkan link aplikasi yang bisa kalian unduh.

Aplikasi Sigma Max 2023 itu dijamin bebas dari virus, malware ataupun spam. Sudah kami ujicoba dan bisa dijalankan dengan baik.

LINK DOWNLOAD SIGMA MAX 2023

Fitur yang ada di Sigma Max 2023

Ada banyak fitur menarik yang ada di permainan Sigma Max 2023. Game ini terus mengalami perkembangan dan semakin asyik untuk dimainkan.

Berikut ini fitur-fiturnya:

  • Bisa dimainkan secara online
  • Ukurannya ringan
  • Grafis yang menarik
  • Banyak item gratis
  • Beragam pilihan mode permainan
  • Bisa dimainkan di handphone biasa

Tutorial install Sigma Max 2023

Berhubung aplikasi ini disedikan oleh pihak ketiga, maka ada cara khusus untuk meng-install aplikasi Sigma Max 2023. Tenang caranya mudah, paling lama hanya lima menit.

  1. Download aplikasi di link yang ada di atas.
  2. Masuk ke menu 'Pengaturan' lalu aktifkan instalasi dari 'Sumber Tidak Dikenal'.
  3. Cari file aplikasi yang sudah di download, kemudian klik install.
  4. Proses instalasi dimulai, tunggu hingga selesai.
  5. Aplikasi Sigma Max 2023 sudah siap untuk digunakan

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Vitalis Yogi T.

Tentang Penulis

Sumber: