Download Sigma Battle Royale Apk Akses Awal, Game Seru Mirip FF

Download Sigma Battle Royale Apk Akses Awal, Game Seru Mirip FF

Download Sigma Battle Royale Mod Apk v1.0.113--

Sigma Battle Royale Akses Awal – Banyak yang mencari apk Sigma Battle Royale akses awal lantaran digadang-gadang mirip dengan game Free Fire (FF).

Sigma Battle Royale juga dikenal sebagai Sigma Game. Permainan ini sedang tren  karena mengingatkan para gamer dengan FF. 

Dalam video game, pemain melakukan pertempuran mereka sendiri di Battle Royale melawan pengguna lain layaknya FF. Hanya pemain yang berhasil menang yang akan bertahan hidup di arena perang. 

Sigma Battle Royale didukung di Android 5.0 dan tidak menggunakan pembelian dalam aplikasi.

Studio Arm Private Limited merilis Sigma Battle Royale pada 27 November 2022. File Apk akses awal gim ini dapat diunduh di situs-situs yang tersedia. 

BACA JUGA

Dengan menggunakan file Apk Sigma Battle Royale, gamer dapat mengunduh game tersebut ke ponsel mereka tanpa ribet.

Sayangnya, perusahaan Sigma Battle Royale sudah menarik diri dari app store saat ini. Tapi pemain masih dapat men-download apk gratis dari situs yang akan disebutkan dalam artikel.

Untuk bisa mengunduh apk Sigma Battle Royale akses awal, kamu harus mengaktifkan "Sumber Tidak Dikenal" di opsi pengaturan. Setelah instalasi berhasil, kamu akan siap memulai petualangan.

Cara Main Sigma Battle Royale Akses Awal 

Tidak ada perbedaan yang signifikan antara Sigma Battle Royale dengan game Free Fire (FF). Pemain bisa masuk dengan mode bertarung yang menyerupai game FF tetapi dengan tambahan karakter, senjata, peralatan, dan skill. 

Sigma Battle Royale memungkinkan pemain bermain secara bersamaan, dan pemain terakhir yang gugur adalah pemenangnya. 

BACA JUGA

Peta game SIGMA memberikan pengalaman baru bagi para pemain karena tampilannya mirip dengan peta game Free Fire.

Versi beta dari Sigma Battle Royale sebenarnya sudah dirilis di India, Singapura, Amerika Serikat, Selandia Baru, London, Bangladesh, Dubai, Inggris Raya, dan Australia. Namun harus ditutup karena alasan tertentu.

Unduh Sigma Battle Royale Akses Awal

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: