5 Pinjaman Online dengan Bunga Rendah, Gak Pusing Bayar Cicilan!

5 Pinjaman Online dengan Bunga Rendah, Gak Pusing Bayar Cicilan!

Pinjaman Online Bunga Rendah, Ilustrasi: Andrea Piacquadio / Pexels--

Pinjaman Bunga Rendah Online - Sedikitnya ada 5 rekomendasi pinjaman online dengan bunga rendah. Cocok untuk kamu yang ingin buka usaha. 

Pinjaman online, yang juga dikenal dengan sebutan pinjol, merupakan bentuk layanan keuangan yang menawarkan pinjaman uang melalui internet. Bunganya rendah membuat si peminjam tidak pusing saat membayar cicilan.

Pinjaman online dengan bunga rendah banyak dicari oleh orang-orang yang butuh dana darurat. Termasuk mereka yang ingin mengembangkan bisnis usahanya.

Dalam era digital saat ini, masyarakat tak perlu datang ke bank atau lembaga keuangan untuk mencari pinjaman bunga rendah. Karena ada pinjam yang menjawab kebutuhan tersebut. 

Pinjaman online yang menawarkan bunga rendah sangat mudah diakses lewat smartphone. Selama perangkat yang digunakan tersambung koneksi internet dan perangkat yang tepat. 

BACA JUGA

Kamu cukup mengakses situs pinjaman online, mengisi formulir pengajuan, dan menunggu uang cair ke rekening. Proses pengajuan pinjaman online biasanya memakan waktu lebih cepat dibandingkan pengajuan pinjaman di bank.

Berikut 5 pinjaman online yang menawarkan bunga rendah buat kamu yang butuh dana cepat.

1. AkuLaku

Tidak selamanya pinjaman online memiliki bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lain. Karena ada AkuLaku yang menawarkan tingkat bunga rendah. 

Bunga pinjaman yang dikenakan AkuLaku mulai dari 0,88% per bulan. Kamu bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar juga menyediakan pinjaman online dengan bunga rendah. Suku bunga tahunan hanya sebesar 11%. Tenor mulai dari 91 hari hingga 360 hari.

Pinjaman online yang terdaftar OJK tersebut menawarkan dana pinjaman hingga Rp20.000.000. Cocok untuk calon pengusaha yang sedang membutuhkan modal.

BACA JUGA

3. OK Bank

Selanjutnya ada OK Bank. Pinjol yang satu ini punya tingkat bunga 0,89% hingga 3,49%.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: