Rekomendasi WA GB Apk Anti Banned untuk Android Terbaru 2023

Rekomendasi WA GB Apk Anti Banned untuk Android Terbaru 2023

Ilustrasi - WA GB WhatsApp Terbaru-Istimewa-

WA GB Apk - Artikel di bawah akan mengulas tentang WA GB Apk yang paling banyak dicari oleh pengguna android di dunia. 

WhatsApp (WA) GB Apk merupakan versi modifikasi dari aplikasi chatting WhatsApp. Versi modifikasi tersebut telah kembangkan oleh pihak ketiga untuk menyesuaikan fitur-fitur yang telah ada di dalam versi originalnya. 

Jika menggunakan WA GB Apk, kamu dapat melihat pesan yang sudah terhapus di obrolan pribadi maupun di grup. 

Penasaran dengan WA GB Apk? bacalah membaca semua informasi terkait WA GB Apk di artikel ini. Sudah tersedia ulasan lengkap tentang WA GB Apk. Jadi teruslah membaca artikel ini sampai habis. 

Mengenal WA GB Apk

Cara penggunaan WA GB Apk hampir sama seperti WhatsApp versi original. Hanya saja, ada beberapa pembaruan fitur yang dilakukan oleh sang developer. 

BACA JUGA

WA GB Apk bisa diinstal dengan WhatsApp asli dalam satu ponsel. Aplikasi ini berguna sebagai alat untuk mengirim pesan teks, pesan suara, gambar, video, hingga dokumen ke semua kontak kamu. 

Sedikitnya ada tiga pengembang WhatsApp yang membuat WA GB Apk versi mod. 

Pengembang pertama GB WhatsApp adalah XDA. Mereka bermaksud memberikan pengguna fitur-fitur yang seharusnya tersedia di WhatsApp asli.

Versi mod ini sempat mendapat sukses besar tetapi dihentikan oleh pengembang WhatsApp ketika mereka memodernisasi WhatsApp.

Fitur Unggulan: Pesan Anti Hapus, Tema gelap, Toko Tema, Kustomisasi, Sembunyikan Terakhir Dilihat, Freeze Terakhir Terlihat, Emoji & Stiker, Status Tampilan Tersembunyi

HeyMods juga menawarkan WA GB Apk hasil modifikasi mereka. Perangkat tersebut mencakup semua fitur yang dibutuhkan pengguna saat melakukan obrlan melalui aplikasi. 

BACA JUGA

Maka wajar apabila WA GB Apk ini menjadi sangat populer setelah dirilis dan masih digunakan oleh banyak orang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Anisa Suci

Tentang Penulis

Sumber: