Ini Motif Mahasiswa UI Dibunuh Senior, Jasadnya Disimpan di Kolong Tempat Tidur

Ini Motif Mahasiswa UI Dibunuh Senior, Jasadnya Disimpan di Kolong Tempat Tidur

Korban (kiri) pelaku (kanan) saat ditangkap-Istimewa-

Menurutnya, pembunuhan mahasiswa UNI ini terjadi pada Rabu malam, tetapi baru diketahui Kamis. 

Terungkapnya kasus ini bermula ketika anggota keluarga sulit menghubungi korban. 

Paman MNZ, Muchtar Fatoni mengatakan pihak keluarga berharap pelaku dapat dihukum seberat-beratnya sebagaimana jalannya proses hukum hingga tingkat pengadilan nanti.

"Kita ikuti proses hukum yang berjalan. Tapi tetap keluarga, dari ibu korban meminta supaya dihukum seberat-beratnya," kata Muchtar saat tiba di ruang Instalasi Forensik RS Polri Kramat Jati.

Duka cita tampak merundung keluarga besar MNZ saat datang ke ruang RS Polri Kramat Jati untuk mengurus proses administrasi pengambilan jenazah yang dibunuh seniornya, AAB (23).

Pihak keluarga sendiri masih menunggu informasi lebih lanjut dari penyidik Satreskrim Polres Metro Depok yang menangani kasus terkait kronologis dan proses hukum terhadap pelaku.

Sementara untuk proses pemakaman, rencananya usai diautopsi di RS Polri Kramat Jati malam ini jenazah akan langsung dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di Lumajang, Jawa Tengah.

"Akan dibawa ke Lumajang untuk dimakamkan di sana. Sekarang masih menunggu autopsi, kalau memang sudah selesai Insya Allah nanti keluarga malam ini berangkat," ujar Muchtar.

Pada pukul 21.30 WIB Jumat malam, jenazah langsung dibawa keluarganya dengan menggunakan mobil ambulans UI setelah usai menjalani autopsi. (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: